atas1

Hotel Melia Purosani Meluncurkan 30 Menu Baru

Rabu, 02 Okt 2019 | 22:14:05 WIB, Dilihat 292 Kali - Oleh Putut Wiryawan

SHARE


Hotel Melia Purosani Meluncurkan 30 Menu Baru MENU ANDALAN -- Salah satu menu andalan yang disajikan Hotel Melia Purosani Yogyakarta. (Foto: Istimewa/Koran Bernas).

Baca Juga : Sosialisasi Pilkada Sleman Tunggu Transfer Dana Hibah


KORANBERNAS.ID -- Hotel Melia Purosani Yogyakarta kembali melakukan terobosan dan inovasi baru. Kali ini El Patio Restaurant yang merupakan restaurant utama di Melia Purosani Yogyakarta, meluncurkan menu à la carte baru yang sangat bervariasi dan menggugah selera. Konsep dan menu baru El Patio Restaurant ini diprakarsai oleh Chef Deddie Jangkar, dengan pengalaman profesional di industri perhotelan selama lebih dari 25 tahun memimpin berbagai restaurant terkemuka baik di Indonesia, Asia maupun di Timur Tengah yang kini menjabat sebagai Executive Chef Melia Purosani Yogyakarta.

Ada 30 Menu à la carte baru ini dirancang untuk menarik beragam palet dan memberikan pilihan yang lebih istimewa bagi para tamu, untuk meningkatkan pengalaman kuliner mereka. Berbagai menu baru mulai dari berbagai menu khas Indonesia, Asia, aneka pizza dan pasta serta berbagai menu western dan tak ketinggalan aneka pilihan hidangan penutup yang lezat disajikan lengkap di El Patio Melia Purosani. Berbagai menu baru tersebut ditampilkan dalam acara “El Patio Restaurant New Menu Launching with Media” yang diselenggarakan di Melia Purosani Yogyakarta pada Rabu 2 Oktober 2019. Dari 30 menu baru yang dikreasikan oleh Chef Deddie Jangkar disajikan 6 menu utama, yang mewakili berbagai palet rasa menu baru El Patio Restaurant.

Hidangan utama baru tersebut menampilkan Prawn & Avocado Vietnamese Summer Roll yang merupakan sajian pembuka yang bercita rasa segar dengan kombinasi Prawn dan Avocado serta sayuran segar. Untuk makanan Indonesia Chef mengkreasikan menu Sate Maranggi yang sangat lezat dengan kualitas daging terbaik nan lembut.

Bagi anda yang menyukai hidangan seafood terdapat berbagai pilihan di antaranya hidangan Lobster Thermidore yaitu olahan Lobster lembut yang manis yang dikreasikan dengan White Sauce dan Cheese au Gratin. Bagi anda penggemar menu Steak, ada Grilled Australian Marble Beef Tenderloin yang merupakan olahan marbled tenderloin terbaik dari Australia yang sangat lembut, gurih dan juicy. Ada juga menu favorit berupa Italian Pizza yaitu Pizza Beef Salami dengan adonan home made yang dikreasikan oleh chef bagi anda penggemar pizza. Untuk menu pencuci mulut hadir juga cake khas Melia Purosani yaitu Alaskan Green Tea Cake dengan citarasa green tea yang khas dan tekstur cake yang sangat lembut yang dijamin menjadi hidangan dessert terbaik yang menyempurnakan pengalaman bersantap.

Excecutif Chef, Deddie Jangkar  telah berperan dalam menerapkan menu-menu terbaik, meneruskan posisi El Patio Restaurant di Melia Purosani Yogyakarta sebagai tujuan gastronomi teratas di Yogyakarta.

Marketing Communications Melia Purosani Yogyakarta R. Danang Setyawan didampingi Public Relations Stevy Yola menambahkan "Aneka menu baru yang diluncurkan El Patio Restaurant  Melia Purosani Yogyakarta ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen kami untuk menjaga kepuasan pelanggan saat ini, yang menginginkan hal baru dengan tetap mengedepankan autentisitas dan juga kualitas dengan  perkembangan kuliner saat ini begitu dinamis, global dan terbuka. Maka peluncuran menu baru ini merupakan jawaban kami agar para tamu mendapatkan pengalaman bersantap terbaik di Melia Purosani”

Selain berbagai pilihan menu baru yang menggugah selera, tempat dan suasana nyaman di El Patio Restaurant juga akan membuat para tamu betah dan menikmati atmosfir yang menyenangkan bersama rekan maupun saudara di Melia Purosani Yogyakarta. Tamu dapat memilih bersantap di teras restaurant dengan pemandangan kebun tropis atau di area Indoor dengan nuansa interior perpaduan Spanyol dan Jawa yang nyaman dan instagramable. (**)



Rabu, 02 Okt 2019, 22:14:05 WIB Oleh : Nila Jalasutra 196 View
Sosialisasi Pilkada Sleman Tunggu Transfer Dana Hibah
Rabu, 02 Okt 2019, 22:14:05 WIB Oleh : Nila Jalasutra 6335 View
Saatnya Guru Mengubah Cara Mengajar
Rabu, 02 Okt 2019, 22:14:05 WIB Oleh : Sholihul Hadi 306 View
Beratnya Menyandang Predikat Kota Batik

Tuliskan Komentar