hotel-marriott-yogyakarta-akan-membagikan-hadiah-senilai-rp-25-jutaULANG TAHUN KEDUA -- Yogyakarta Marriott Hotel, pada 27 Oktober 2019 merayakan ulang tahun kedua. (Foto: Istimewa/Koran Bernas).


putut-wiryawan

Hotel Marriott Yogyakarta akan Membagikan Hadiah Senilai Rp 25 Juta


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Yogyakarta Marriott Hotel, akan membagikan 27 voucher senilai Rp 25 juta kepada masyarakat, melalui program “Instagram Giveaway” yang dilaksanakan sejak 20 Oktober hingga 30 Oktober 2019 di akun instagram @marriottyogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun ke-2 Yogyakarta Marriott Hotel, yang tepatnya jatuh pada 27 Oktober 2019.

Public Relation Manager Yogyakarta Marriott Hotel, Firman Indra Rusindriansyah dalam keterangannya kepada Koran Bernas menjelaskan, pada 26 - 27 Oktober 2019, tamu hotel dapat menikmati program “Anniversary Getaway” yaitu program menginap di Yogyakarta Marriott Hotel, hanya dengan Rp 1,399,000 ++ per malam, sudah termasuk paket sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang di Yogyakarta Kitchen, serta hadiah spesial ulang tahun yang disiapkan di kamar langsung oleh tim Housekeeping Yogyakarta Marriott Hotel.


Baca Lainnya :

HOTEL MARRIOTT YOGYAKARTA -- Jajaran manajemen dan staf berfoto di depan hotel. (Foto: Istimewa/Koran Bernas).


Baca Lainnya :

Yogyakarta Kitchen juga menghadirkan “Anniversary Dinner” pada 25 - 27 Oktober 2019, hanya dengan Rp 198,000++ per orang, tamu bisa menikmati hidangan “all you can eat” seperti Pan Seared Chicken Piccata With Capers Cream Sauce, Grilled Salmon with Lemon Butter Sauce, BBQ, Kambing Bakar Bumbu Kecap, Dimsum, dan masih banyak lainnya.

“Semua program itu dikemas dalam satu rangkaian program bertema #Stronger2gether,” ujar Firman Indra Rusindriansyah.

Menurut Firman, program “Instagram Giveaway” menyediakan hadiah berupa 2 voucher menginap di Yogyakarta Marriott Hotel, 6 voucher makan malam di Yogyakarta Kitchen, 6 voucher makan malam di Taman Sari Bar and Grill, 12 voucher High-Tea di The Lounge, dan Yogyakarta Marriott Hotel akan mengundi satu pemenang beruntung untuk mendapatkan 1 voucher untuk menginap di Singapore Marriott Tang Plaza sebagai hadiah utama. Proses pengundian dan pengumuman resmi akan di informasikan pada hari Sabtu, 2 November 2019 melalui akun instagram @marriottyogyakarta. (iry)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini