atas1

Horisson Ultima Riss Berbagi Bersama Anak Yatim

Senin, 27 Mei 2019 | 00:02:34 WIB, Dilihat 500 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Horisson Ultima Riss Berbagi Bersama Anak Yatim Buka Bersama dan Berbagi bersama anak-anak dari Panti Asuhan di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Rabu (22/5/2019).(istimewa)

Baca Juga : Dari IPK Jeblok, Kini Ahli Transformasi Dunia


KORANBERNAS.ID -- Bulan suci Ramadhan tidak hanya bulan yang penuh berkah, namun pada saat bulan Ramadhan seluruh umat Islam diwajibkan untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Karenanya dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, sekaligus untuk mencari berkah di bulan Ramadhan, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta mengadakan kegiatan Buka Bersama dan Berbagi bersama anak-anak dari Panti Asuhan, Rabu (22/5/2019).

Kegiatan diikuti dua Yayasan Panti Asuhan, yakni Yayasan Panti Asuhan Putri Islam dan Yayasan Panti Asuhan Putra Madania. Ustadz Drs. Moh. Ahsan, SAg. MPsi hadir memberikan tausiyah mengenai “Keikhlasan dalam beribadah”.

Arif Rahman Mustofa, General Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta dalam acara tersebut memberikan santunan berupa tali kasih untuk kedua Yayasan Panti Asuhan.

“Kami sangat bahagia dan juga sangat bangga karena adik-adik dari Yayasan Panti Asuhan yang sudah kami anggap seperti anak kami sendiri sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami, semoga apa yang kami berikan hari ini bisa bermanfaat,” paparnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran direksi, owner, warga sekitar, dan juga media ini, merupakan kegiatan rutin 1 tahun sekali yang selalu diadakan oleh Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta untuk menyemarakkan moment Ramadhan. Acara kali ini juga dalam rangka partisipasi Horison Ultima Riss Maliboro Yogyakarta dalam memeriahkan rangkaian kegiatan perayaan hari jadi PT. Metropolitan Golden Management yang ke-16. PT.

Metropolitan Golden Management merupakan perusahaan yang selama ini menaungi Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. Rangkaian kegiatan ulang tahun PT. Metropolitan Golden Management yang sudah dimulai sejak 22 April 2019 lalu yang bertepatan dengan hari bumi.

Hotel tersebut membuat sebuah instalasi campaign yang terbuat dari botol plastik guna mengajak seluruh masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik.

“Sampah plastik adalah musuh terbesar bumi, untuk itu kami bertekad sejak dini mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik melalui instalasi yang kami buat ini," imbuh Jeni Rohmani, Public Relation Horison Ultima Riss Maliboro Yogyakarta.(*/yve)



Minggu, 26 Mei 2019, 00:02:34 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 7909 View
Dari IPK Jeblok, Kini Ahli Transformasi Dunia
Minggu, 26 Mei 2019, 00:02:34 WIB Oleh : Sholihul Hadi 607 View
Para Penari Hibur Penumpang di Stasiun Tugu Yogyakarta
Minggu, 26 Mei 2019, 00:02:34 WIB Oleh : warjono 511 View
Karena Ibu, Irwan Perhatian dengan Lansia

Tuliskan Komentar