horison-ultima-riss-malioboro-yogyakarta-siap-hadapi-era-new-normalKaryawan di bagian operasional hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta dilengkapi alat pelindung diri demi kenyamanan dan keamanan tamu. (istimewa)


redaktur

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Siap Hadapi Era New Normal

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Saat ini seluruh bidang usaha sedang bersiap menghadapi era baru atau new normal. Sebuah Standard Operating Procedure (SOP) pun diterapkan agar bisnis dapat terus berjalan dengan aman dan nyaman, baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

Begitu juga dengan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. “Kami akan menyesuaikan dengan konsep new normal atau adaptasi kebiasaan baru. Seluruh karyawan di operasional hotel dilengkapi alat pelindung diri seperti face shield, masker dan hand gloves,” ujar Threanekke Octa selaku Asst. Public Relations Manager, pada siaran pers yang diterima koranbernas.id, Rabu (10/6/2020).


Baca Lainnya :

Menurut Tere, panggilan akrab Threanekke, selama pandemi berlangsung, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta telah menerapkan layanan sesuai protokol keamanan dan kesehatan demi  kenyamanan tamu. Seperti pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun baik bagi tamu dan karyawan, penyediaan hand sanitizer di public area dan standar tinggi kebersihan hotel.

Pihak hotel juga secara konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, tangga dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfektan. Penyemprotan disinfektan secara berkala juga dilakukan di seluruh kamar, ruang meeting dan area-area publik.  


Baca Lainnya :

“Tidak lupa, bagi Anda yang ingin bersantai di Santan Restaurant, kami pun menerapkan protokol keamanan dan kesehatan dengan memberi jarak antar-meja minimal 1,5 meter serta pelayanan oleh staf kami dengan standar alat pelindung yang sudah ditentukan,” kata Tere.

Saat ini Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta juga sudah membuka fasilitas umum seperti gym yang kini dilengkapi peralatan olah raga yang mumpuni dan juga kolam renang.

“Diharapkan penerapan new normal ini bisa diterima oleh tamu dan membawa dampak baik untuk semua pihak serta dapat membantu memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Tere. (*)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini