atas1

Hitungan Bulan, Tana Babarsari Apartement Terjual 60 Persen

Kamis, 20 Jun 2019 | 22:57:32 WIB, Dilihat 687 Kali - Oleh warjono

SHARE


Hitungan Bulan, Tana Babarsari Apartement Terjual 60 Persen Brigjend Pol Triwarno Atmojo, Rudy Harsono dan Altin Syam saat memberikan keterangan pers terkait pembangunan Tana Babarsari Apartement, Kamis (20/6/2019). (Surya Mega/koranbernas.id)

Baca Juga : Sikapi dengan Baik Kebijakan Zonasi PPDB


KORANBERNAS.ID—Hanya dalam hitungan bulan, kamar di Tower 1 Tana Babarsari Apartement terjual 60 persen. Dari total kamar sebanyak 293 unit, saat ini 173 diantaranya sudah berpemilik. Harganyapun naik signifikan, dari mulai Rp 399 juta menjadi Rp 460 juta per kamar.

“Respon konsumen sangat bagus. Bukan hanya konsumen dari luar kota, tapi juga warga local Jogja sendiri,” kata Marketing Manager PT PP Properti Tbk, Triana Prasasti, disela-sela acara Seminar P4GN dan Penandatanganan Kerjasama antara anak perusahaan BUMN ini dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY, Kamis (20/6/2019).

Triana mengatakan, lokasi yang strategis di lingkungan kampus, menjadikan Tana Babarsari Apartement di samping Bumi Perkemahan Babarsari, memiliki daya tarik tinggi. Terlebih, apartement ini menawarkan berbagai fasilitas yang mampu mendukung iklim hunian mahasiswa yang menjadi target pasar utamanya.

Vice President Realty PT PP Properti Tbk, Rudy Harsono menambahkan, saat ini, Tana Babarsari Apartement baru masuk proses pembangunan untuk tower 1 dan baru tahap pembangunan pondasi. Nantinya, pihak pengembang akan membangun 3 tower sekaligus, di lahan seluas 8000 meter persegi,

Total jumlah kamar dari 3 tower ini, sebanyak 850-an buah dengan berbagai ukuran dan harga.

Didampingi Project Manager Altin Syam, Rudy menjelaskan, untuk Tower 1, pihaknya menargetkan akan habis terjual di tahun ini. Sehingga Oktober atau November 2019, pihaknya sudah melakukan pra launching, yang segera disusul dengan pembangunan menyeluruh.

“Kita berharap tahun depan sudah selesai semua,” kata Rudy.

Membidik segmen mahasiswa, apartement ini, katanya, akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Mulai gym, student pool, hingga cowroking area dengan dukungan free wifi super kencang dan fasilitas free download buku-buku terbitan Gramedia.

“Kita masih terus godog konsepnya secara matang agar benar-benar menjadi hunian terbaik dan mampu mendukung aktivitas akademis mahasiswa yang akan tinggal di apartement ini,” lanjut Rudy. (SM)



Kamis, 20 Jun 2019, 22:57:32 WIB Oleh : W Asmani 687 View
Sikapi dengan Baik Kebijakan Zonasi PPDB
Kamis, 20 Jun 2019, 22:57:32 WIB Oleh : Redaktur 415 View
Kapendam IV Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik
Kamis, 20 Jun 2019, 22:57:32 WIB Oleh : Nanang WH 316 View
Polisi Kebumen Punguti Sisa Sayuran

Tuliskan Komentar