atas

Harlah Laskar Diponegoro Diperingati

Minggu, 06 Jan 2019 | 18:34:51 WIB, Dilihat 962 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Harlah Laskar Diponegoro Diperingati Anggota FPKB DPR RI H Agus Sulistiyono SE MT memotong tumpeng pada peringatan Harlah Laskar Diponegoro ke-19 di Lapangan Goa Selarong, Minggu (6/1/2019). (sari wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Umat Kristiani Gelar Natal Bersama


KORANBERNAS.ID -- Pemotongan tumpeng oleh anggota Fraksi PKB  DPR RI, H Agus Sulistiyono SE MT menandai peringatan Hari Lahir (Harlah) Laskar Diponegoro yang ke-19. Acara yang berlangsung  di Lapangan Goa Selarong Desa Guwosari Kecamatan Pajangan Bantul, Minggu (6/1/2019) siang itu, berlangsung meriah.

Juga dilakukan deklarasi pemilu damai oleh semua laskar yang bernaung di bawah Partai kebangkitan Bangsa (PKB).

Perayaan Harlah dihadii 2.000 orang berasal dari 17 laskar se-Kabupaten Bantul. Hadir pula anggota Fraksi PKB DPRD DIY, H Aslam Ridlo, Ketua DPC PKB Bantul H Abdul Halim Muslih yang juga Wakil Bupati Bantul, anggota Fraksi PKB DPRD Bantul, Suradal, pengurus DPC PKB Bantul, underbow partai serta para simpatisan partai.

 “Alhamdulillah pada kesempatan ini kita semua bisa bersatu. Harlah Laskar Diponegoro ini mempersatukan seluruh laskar yang ada di Kabupaten Bantul, walaupun saat ini belum semua hadir di sini,” kata Abdul Halim Muslih.

Laskar Diponegoro merupakan laskar besar dan simpatik. “Maka hari ini semua laskar juga berkumpul untuk bersama-sama memperingati Harlah. Sekaligus kita bersama-sama bersepakat untuk pemilu yang damai, pemilu yang bermanfaat serta tidak anarki. Jagalah harga diri laskar dan martabat kita semua," lanjutnya.

Sedangkan Agus Sulistiyono berharap semua laskar mematuhi segala isi deklarasi damai.“Mari kita jaga suasana tetap aman dan kondusif. Ini acaranya bukan kampanye, namun perayaan Hari Lahir (Harlah) Laskar Diponegoro. Dan pada saatnya nanti Pemilu, kita akan maksimalkan segala potensi laskar untuk bersama-sama mensukseskan pemilu serta membangkitkan PKB. Pokoknya Kita Bangkit,” tandasnya.

Melengkapi kegiatan harlah digelar aksi pawai simpatik semua laskar, dengan rute Lapangan Goa Selarong, Pertigaan Sindon, Pertigaan Iroyudan, Simpang Tiga Kalakijo, Simpang Tiga Pijenan, Simpang tiga 77, Simpang Tiga Tugu Metes, Simpang Tiga Tugu Gentong, Simpang Empat Bangunjiwo, Simpang Empat Bibis, Simpang Tiga Selarong, kemudian kembali ke wilayah masing-masing. (sol)



Sabtu, 05 Jan 2019, 18:34:51 WIB Oleh : Sari Wijaya 305 View
Umat Kristiani Gelar Natal Bersama
Sabtu, 05 Jan 2019, 18:34:51 WIB Oleh : Dwi Suyono 533 View
BPD Championship Tandai Peresmian Stadion Mandala Krida
Sabtu, 05 Jan 2019, 18:34:51 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 453 View
Hidangan Dhaup Ageng Sangat Khas Kerajaan

Tuliskan Komentar