TNI-stipram

Grup AccorHotels Optimis Menatap Bisnis Hotel di Indonesia

Kamis, 27 Sep 2018 | 17:34:49 WIB, Dilihat 163 Kali - Oleh Putut Wiryawan

SHARE


Grup AccorHotels Optimis Menatap Bisnis Hotel di Indonesia ULANG TAHUN ACCORHOTELS -- GM Novotel Yogyakarta Stanislaw Pajdzinski, sesaat sebelum memotong kue tart ulang tahun ke-25 AccorHotel di Indonesia. (Foto: Istimewa/Koran Bernas).

Baca Juga : Kasdam IV/Diponegoro: Kesejahteraan Tercapai bila Keamanan Terjaga


KORANBERNAS.ID --  Seperempat abad, bukanlah usia muda untuk sebuah lembaga bisnis. Banyak lembaga bisnis tak sampai berusia 25 tahun, meskipun tidak sedikit juga yang mampu terus bertahan. Pasang surut usaha, tentu menjadi sebuah dinamika yang menyertai setiap perjalanan usaha. Demikian halnya dengan grup hotel berjejaring internasional, AccorHotels, yang tahun 2018 ini, persisnya 20 Agustus lalu, menapaki usia 25 tahun. Salah satu hotel yang masuk grup AccorHotels, adalah Novotel Yogyakarta.

Di hadapan relasi bisnis dan media, General Manager Novotel Yogyakarta, Stanislaw Pajdzinski ketika berlangsung acara “25th AccorHotels’ Journey at Novotel Yogyakarta” mengatakan, rasa syukur sekaligus rasa bangga, tentu menyertai perjalanan AccorHotels di Indonesia. Mencapai usia 25 tahun adalah sebuah prestasi yang pantas disyukuri.

Menurut Stanislaw Pajdzinski, berkat dukungan para relasi, AccorHotels yang hadir di Indonesia sejak 1993, diawali dengan sebuah hotel di Jakarta, terus berkembang berkat kreativitas dan inovasi.  “Oleh karena itu, kini kami terus bekerja dan berinovasi untuk menyambut 25 tahun kedua kehadiran kami di Indonesia,” ujar Pajdzinki yang asal Polandia ini optimis.

Malam itu, ulang tahun diperingati dalam suasana tradisional bertema Nusantara. Konsep itu diimplementasikan pada dekorasi, hiburan, makanan, sampai dengan busana yang dikenakan oleh staf dan tamu undangan.

Public Relation Novotel Yogyakarta Seva Gliska menjelaskan, AccorHotels di Indonesia pertama kali muncul pada tahun 1993 dengan skala economic. Dari sana, AccorHotels kemudian terus berkembang di Indonesia, mulai dari midscale, upscale, sampai dengan luxury scale. Salah satu semangat AccorHotels untuk terus berkembang dan menjangkau seluruh area di Indonesia adalah beragam warisan budaya Nusantara.

Kini, Novotel memiliki lebih dari 500 hotel dan resor di 58 negara, berlokasi ideal di jantung kota internasional, pusat bisnis dan tujuan wisata. (iry)



Kamis, 27 Sep 2018, 17:34:49 WIB Oleh : Putut Wiryawan 175 View
Kasdam IV/Diponegoro: Kesejahteraan Tercapai bila Keamanan Terjaga
Kamis, 27 Sep 2018, 17:34:49 WIB Oleh : Putut Wiryawan 159 View
Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ikuti Donor Darah HUT ke-73 TNI
Kamis, 27 Sep 2018, 17:34:49 WIB Oleh : Putut Wiryawan 143 View
Kasdam IV/Diponegoro: TNI-Polri Brebes Netral dalam Pileg dan Pilpres 2019

Tuliskan Komentar