TNI-stipram

Grand Aston Yogyakarta Bertamu ke Koran Bernas

Selasa, 18 Sep 2018 | 14:19:58 WIB, Dilihat 284 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Grand Aston Yogyakarta Bertamu ke Koran Bernas Marketing Communications Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Sankar Adityas bersama Public Relations Officer, Pinky Monica berkunjung ke Kantor Redaksi Koran Bernas, Ndalem Pujowinatan PA 1/717, Selasa (27/03/2018). Kunjungan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Koran Bernas, Putut Wiryawan dan Kepala Divisi Bagian Iklan, Ch Hesti Apri Wulandari. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id

Baca Juga : Ny. Anita Menjenguk Panca, Penderita Tumor Otak di Mata


KORANBERNAS.ID — Marketing Communications Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center, Sankar Adityas bersama Public Relations Officer, Pinky Monica berkunjung ke Kantor Redaksi Koran Bernas, Ndalem Pujowinatan PA 1/717, Selasa (27/03/2018). Kunjungan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Koran Bernas, Putut Wiryawan dan Kepala Divisi Bagian Iklan, Ch Hesti Apri Wulandari.

Kunjungan kali ini sebagai bentuk silaturrahmi sekaligus perkenalan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center dengan Koran Bernas dan koranbernas.id. Diharapkan kerjasama akan terjalin semakin baik kedepannya.

“Kami ingin mengenal lebih dekat teman-teman media massa agar terjalin kerjasama yang baik,” ujarnya.

Menurut Sankar, Aston memiliki beragam program dan informasi yang bisa dibagikan kepada masyarakat. Melalui kerjasama yang terjalin dengan media massa, diharapkan informasi tersebut dapat tersampaikan secara maksimal.

Sementara Putut Wiryawan menjelaskan, Koran Bernas dan koranbernas.id yang didirikan 17 Juli 2017 menjadi media cetak berkala dan online yang mengakomodir beragam informasi dan berita di tingkat komunitas, lokal dan nasional. Berbagai kanal berita di koranbernas.id memberikan keleluasaan berbagai stakeholder untuk berbagi informasi kepada khalayak.

Kanal berita di koranbernas.id terdiri dari DIY, Jawa Tengah, Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Lifestyle, Olahraga, Hukum dan Politik, Ekonomi dan Bisnis, Nasional, Semesta, Sosbud, Tonil, Wacana, Inspirasi, Advetorial, Kuliner dan Tahun Politik.

Sedangkan Koran Bernas yang terbit berkala dua mingguan mengakomodir beragam berita-berita lokal dan komunitas. Rubrik-rubrik seperti Utama, Ayodya, Wiyata, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, Jawa Tengah, Bantul, Pranala, Olahraga, Tautan dan Wisata memuat berbagai informasi dan berita di DIY, Jateng dan lainnya.

“Banyak informasi yang bisa disampaikan ke masyarakat melalui pemberitaan koran bernas dan koranbernas.id secara komprehensif, benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Kami mengusung tagline jujur, konstruktif dan beretika,” imbuhnya.(yve)



Selasa, 18 Sep 2018, 14:19:58 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 188 View
Ny. Anita Menjenguk Panca, Penderita Tumor Otak di Mata
Selasa, 18 Sep 2018, 14:19:58 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 257 View
Kolaborasi Progresif Lintas Genre Hadir
Selasa, 18 Sep 2018, 14:19:58 WIB Oleh : Arie Giyarto 221 View
Kala Puisi dan Fotografi Menyatu

Tuliskan Komentar