atas

Event GATF Selalu Ditunggu Pelanggan

Sabtu, 06 Okt 2018 | 08:05:24 WIB, Dilihat 208 Kali - Oleh Dwi Suyono

SHARE


Event GATF Selalu Ditunggu Pelanggan GATF 2018 yang berlangsung di Jogja City Mall. (dwi suyono/koranbernas.id)

Baca Juga : Enam Truk Angkut Logistik Berangkat ke Palu


KORANBERNAS.ID – Menyusul sukses pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase satu pada April silam Ambarrukmo Plaza, Garuda Indonesia Kantor Cabang Yogyakarta kembali menggelar acara serupa di Jogja City Mall, 5-7 Oktober 2018.

Pada event GATF 2018 bertema Journey Around The World kali ini pihak Garuda menggandeng BCA sebagai partner. “Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 5 miliar dan 5.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan,” kata Flora Izza, General Manager Garuda Indonesia Yogyakarta.

Kepada wartawan di sela-sela acara, dia menyampaikan GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya dari Yogyakarta namun seluruh Indonesia.

Ini terlihat dari jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak pertama kali dilaksanakan pada 2009 di Jakarta. Mengingat tingginya minat pelanggan dan masyarakat acara itu kemudian digelar di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Yogyakarta.

“Melalui GATF kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional yang menarik dengan harga sepesial,” ujarnya.

Menurut Flora Izza, GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit.

“Pada kesempatan inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Yogyakarta dan sekitarnya maupun destinasi menarik di dalam dan luar negeri,” tambahnya.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 dilaksanakan secara serentak di 31 kota. Dengan begitu, pelanggan memperoleh harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik.

Vice President BCA Card Center Jogja Solo Magelang, Ratri R Paulina, menyampaikan 58.500 pemegang kartu kredit BCA di Yogyakarta dan Magelang dimanjakan dengan berbagai keuntungan untuk setiap transaksi di GATF 2018. (sol)



Sabtu, 06 Okt 2018, 08:05:24 WIB Oleh : Sholihul Hadi 235 View
Enam Truk Angkut Logistik Berangkat ke Palu
Sabtu, 06 Okt 2018, 08:05:24 WIB Oleh : Sholihul Hadi 432 View
Daun Jati Kering Jadi Pakan Ternak di Gunungkidul
Sabtu, 06 Okt 2018, 08:05:24 WIB Oleh : Arie Giyarto 221 View
Batik Santri Datangkan Rezeki

Tuliskan Komentar