atas1

Eastparc Hotel Yogyakarta Perluas Pusat Perbelanjaan

Senin, 24 Feb 2020 | 15:36:05 WIB, Dilihat 269 Kali
Penulis : Redaktur
Redaktur

SHARE


Eastparc Hotel Yogyakarta Perluas Pusat Perbelanjaan Suasana pusat perbelanjaan Eastparc Hotel Yogyakarta. (istimewa)

Baca Juga : DPRD DIY Minta Pemda Evaluasi Kegiatan Pramuka


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Sebagai bentuk komitmen dari segenap jajaran Eastparc Hotel Yogyakarta untuk selalu menghadirkan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para tamu, awal 2020 tepatnya 1 Februari silam Eastparc Hotel memperbaharui fasilitas retail Jendela.

Jendela yang sebelumnya membuka gerai di area lobi Eastparc Hotel, kini diperluas dengan hadir di area depan hotel. Di tempat ini tersedia berbagai varian produk baru.

“Konsep pusat perbelanjaan yang diusung Eastparc Hotel yaitu menghadirkan fasilitas all in one place atau semua tersedia dalam satu tempat,” ungkap Arie Gustari, Digital Marketing Manager Eastparc Hotel, Senin (24/2/2020).

Menurut dia, berbagai produk yang dihadirkan di Jendela antara lain Dania Belle dengan koleksi hijab unggulannya, Lunar Bags dengan berbagai pilihan tas rotan, gamis maupun evening wear yang dihadirkan oleh Fesa dan Anaku.

Tersedia juga pakaian-pakaian pria terkini oleh Zayn, serta Lilin dengan beragam model kaftannya maupun produk-produk khas Yogyakarta melalui Joglo Ayu Tenan serta berbagai pilihan batik dari Java Connection dan Batik Nyo yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh bagi keluarga dan relasi.

“Pengunjung yang tidak menginap dapat mengunjungi Jendela maupun ke berbagai outlet di area lobi Eastparc Hotel Yogyakarta dan merasakan sensasi berbelanja di hotel bintang 5,” kata dia.

Dengan diperbaruinya fasilitas retail tersebut semakin memudahkan para tamu yang menginap enggan bepergian keluar hotel untuk berbelanja.

Informasi lebih lanjut dapat telepon ke 0274-493 2000, melalui pesan di akun instagram @eastparc.shopping atau datang langsung ke Eastparc Hotel Yogyakarta di Jalan Laksda Adisutjipto Km 6,5 Seturan Yogyakarta. (sol)



Minggu, 23 Feb 2020, 15:36:05 WIB Oleh : Sholihul Hadi 249 View
DPRD DIY Minta Pemda Evaluasi Kegiatan Pramuka
Minggu, 23 Feb 2020, 15:36:05 WIB Oleh : Nanang WH 267 View
Dua Hari Tak Jualan, Pedagang Serabi Ditemukan Meninggal
Minggu, 23 Feb 2020, 15:36:05 WIB Oleh : Nanang WH 261 View
Anak-anak Perlu Konsumsi Ikan agar Tak Tumbuh Kerdil

Tuliskan Komentar