atas1

Dua Monitor Keluaran LG Ini Manjakan Gamers

Selasa, 18 Feb 2020 | 20:31:42 WIB, Dilihat 211 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Dua Monitor Keluaran LG Ini Manjakan Gamers Perwakilan delaer sedang menjajal monitor khusus gamers saat acara gathering di Yogyakarta, Selasa (18/2/2020)

Baca Juga : Ini Cara Polisi Cegah Penangkapan 12 Jenis Ikan Dilindungi


KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Penggemar game bakal dibuat tercengang dengan dua monitor keluaran LG. Selain menawarkan layar yang lebar, monitor ini juga super tajam, dan dilengkapi dengan sejumlah teknologi dan fitur mumpuni.

Dalam acara gathering dengan para dealer di Yogyakarta, Product Marketing Monitor LG, Georgius Geraldo mengatakan, peluncuran seri monitor untuk gamers ini, merupakan langkah LG untuk menjawab kebutuhan piranti andal bagi para gamers.

Dia menyebut, permintaan piranti untuk e sport di Indonesia terus tumbuh signifikan

“Tahun 2017 hingga 2018, pasar monitor untuk gamers naik 113 persen. Setahun kemudian pertumbuhannya tidak setinggi itu, tapi masih tembus 53 persen,” katanya, Selasa (18/2/2020).

Georgius Geraldo optimistis, tahun ini pasar monitor khusus untuk gamers akan kembali tumbuh signifikan, seiring dengan makin bertumbuhnya industri game dan pengakuan dunia internasional terhadap aktivitas para gamers.

LG sendiri, kata Geraldo, menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit monitor khusus gamers hingga akhir 2020.

LG, kata Geraldo, sangat siap memasarkan lini produk monitor untuk segmen ini. Selain menyasar penggemar game berbasis PC yang serius atau profesional melalui monitor LG 27GN750, perusahaan yang berbasis di Korea ini juga menawatkan opsi bagi pengguna monitor yang lebih memainkan game PC sebagai hiburan lewat LG 22MN430M.

Meski menyasar segmen berbeda, kedua monitor inj dibuat dengan menitikberatkan hal pokok yang memberi kenyamanan bermain game berbasis PC.

Termasuk dalam kenyamanan ini, menurut Geraldo, ada pada penggunaan panel layar In-plane switching yang memberikan sudut bentang pandangan lebar, sehingga pengguna dapat menyaksikan layar dari berbagai sudut tanpa ada distorsi warna.

Secara spesifikasi, Geraldo menambahkan, Monitor LG 27GN750, memiliki bentangan lebar 27 inchi, dengan terapan bingkai tipis di ketiga sisinya. Hal ini menimbulkan kesan dan nuansa tanpa batas, dan mengurangi gangguan visual.

Produk ini dilengkapi dengan refresh rate 240hz, percepatan pergantian gambar hingga 240 frame per detik. LG juga menyematkan fitur black stabilizer yang menyuguhkan dinamika warna hitam lebih baik dan detail. Ada pula fitur cross hair, yang memudahkan pengguna untuk melepaskan serangan pada musuh.

Sedangkan Monitor LG IPS 22MN430M, berbentang layar lebih kecil yakni 22 inchi, dengan mengadopsi layar IPS untuk sudut memandang lebar. Produk ini memiliki fitur radeon freesync, yang mendukung sinkronisasi monitor dengan kartu grafis AMD sehingga tampilan gambar lebih halus. Untuk produk ini, LG juga membenamkan fitur black stabilizer dan cross hair. (SM)



Selasa, 18 Feb 2020, 20:31:42 WIB Oleh : Nanang WH 197 View
Ini Cara Polisi Cegah Penangkapan 12 Jenis Ikan Dilindungi
Selasa, 18 Feb 2020, 20:31:42 WIB Oleh : Sholihul Hadi 227 View
Gajah GLZoo Bunting 19 Bulan, Rutin Diajak Jalan-jalan
Selasa, 18 Feb 2020, 20:31:42 WIB Oleh : Nila Jalasutra 134 View
Bupati Tandatangani Pakta Integritas Bersama Forpi

Tuliskan Komentar