atas1

Dua Hari Tak Jualan, Pedagang Serabi Ditemukan Meninggal

Minggu, 23 Feb 2020 | 21:33:24 WIB, Dilihat 415 Kali
Penulis : Nanang WH
Redaktur

SHARE


Dua Hari Tak Jualan, Pedagang Serabi Ditemukan Meninggal Lokasi ditemukan jenazah JM Minggu (23/2/2020) siang. (istimewa)

Baca Juga : Anak-anak Perlu Konsumsi Ikan agar Tak Tumbuh Kerdil


KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Dua hari tidak berjualan kue serabi, JM (60) warga Desa Semading Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen, Minggu (23/2/2020) siang ditemukan meninggal di rumah kontrakannya.

Meninggalnya warga Kecamatan Bantarkuwung Kabupaten Brebes itu pertama kali diketahui oleh Sutrisno (50) sekitar pukul 11:00.

Korban yang biasa berjualan di perempatan Dirjo Desa Semanding Gombong ini ditemukan terlentang di depan pintu kamar mandi kontrakannya.

Saksi Sutrisno bersama tetangganya, Medi (60), mengecek kondisi korban yang masih tergeletak. Saat keduanya mencoba membangunkan, korban sudah tidak merespons.

Peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gombong. Polisi yang datang ke lokasi segera melakukan olah  tempat kejadian perkara.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian tidak ditemukan tanda yang mengarah tindak pidana. Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

“Sekitar tempat kejadian  aman. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun tanda yang mengarah ke tindak pidana," kata Rudy.

Tim medis Puskesmas Gombong 2 yang juga datang ke lokasi melakukan visum et repertum menyimpulkan dugaan kuat korban meninggal karena penyakitnya.

Korban kesehariannya tinggal sendiri di rumah kontrakan. Dia mengadu nasib merantau berjualan kue serabi di Gombong. Anak dan istrinya tinggal di Kabupaten Brebes.

Jenazah sudah diserahkan ke perangkat Desa Semanding selanjutnya dibawa pulang ke kampung halamannya di Brebes. (sol)



Minggu, 23 Feb 2020, 21:33:24 WIB Oleh : Nanang WH 425 View
Anak-anak Perlu Konsumsi Ikan agar Tak Tumbuh Kerdil
Minggu, 23 Feb 2020, 21:33:24 WIB Oleh : warjono 642 View
Apklindo Ingin Perusahaan Lokal Berjaya
Minggu, 23 Feb 2020, 21:33:24 WIB Oleh : Sari Wijaya 475 View
Disiplinkan Anak Tidak Perlu Disertai Amarah

Tuliskan Komentar