atas

Dua Diva Tampil Memukau

Selasa, 01 Jan 2019 | 13:19:31 WIB, Dilihat 213 Kali - Oleh W Asmani

SHARE


Dua Diva Tampil Memukau Reza Artamevia (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Gara-gara Jalan diblokir, TPA Piyungan Lumpuh


KORANBERNAS.ID --Dua diva Indonesia, Titi DJ dan Reza Artamevia tampil memukau dalam The Best of 2 Divas Concert di Hotel Tentrem, Senin (31/12/2018). Menyanyikan lagu-lagu andalan, mereka memeriahkan malam pergantian tahun baru 2019.

Kedua diva pop Indonesia tersebut, mengobati kerinduan penonton akan lagu-lagu yang populer di tahun1990-an dan 2000 an. Keduanya mampu "menghipnotis" ratusan penggemarnya lewat-lagu yang dinyanyikan.

Panggung konser yang dibuat megah, mewah serta akrab dengan penonton menambah aura diva. Juga tata lampu yang apik membuat konser tersebut berkelas.
Reza Artamevia mendapat kesempatan tampil terlebih dahulu. Ibu dua putri itu menyanyikan lagu- lagunya seperti "Yang tak bisa lepas" dan "Keabadian". Dalam penampilannya tersebut, Reza juga menyanyikan lagu terbarunya yang di rilis akhir tahun 2017, dengan judul "Selalu Ada".

Dengan balutan busana anggun berwarna silver, Reza sesekali mengajak penonton untuk menyanyi dari lagu yang dia bawakan. Suara penonpon pun memenuhi gedung pergelaran konser tersebut.

Setelah menyanyikan lagu "Aku Wanita", mantan istri Aji Masaid tersebut mundur untuk berganti pakaian. Beberapa saat kemudian, dengan mengenakan stelan blazer dan celana panjang. Reza menampilkan lagu "Pertama" dan "Jangan Berhenti Mencintaiku".

Berikutnya, Titi DJ membuka tampilannya dengan lagu "Ekspresi". Mendengar lagu yang pernah populer di tahun 80-an tersebut, penonton tanpa dikomando ikut bernyanyi. Suasana semakin akrab karena Titi DJ aktif berkomunikasi dengan penonton.
Titi juga menyanyikan lagu-lagu lainnya, diantaranya " Sang Dewi", "Bahasa Kalbu" dan "Bintang-Bintang". Dalam kesempatan tersebut, Titi juga menampilkan video klip, lagu terbarunya yang berjudul " Imajinasi" yang pembuatan video klipnya, dilakukan di Praha.

Menjelang detik- detik pergantian tahun, Titi Dj dan Reza pun memandu penonton untuk sama- sama menghitung mundur detik- detik memasuki tahun 2019. Saat waktu menunjukkan pukul kosong- kosong secara serempak semua meniup terompet sebagai tanda sukacita memasuki tahun baru 2019.(yve)



Selasa, 01 Jan 2019, 13:19:31 WIB Oleh : Sari Wijaya 257 View
Gara-gara Jalan diblokir, TPA Piyungan Lumpuh
Senin, 31 Des 2018, 13:19:31 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 577 View
47 tahun Teater Alam, dari Mementaskan Monserrat Hingga Menerbitkan Buku
Senin, 31 Des 2018, 13:19:31 WIB Oleh : Sholihul Hadi 286 View
ACT DIY dan UII Berangkatkan Truk Kemanusiaan ke Banten

Tuliskan Komentar