atas

Dua Diva Siap Goyang Tahun Baru

Minggu, 30 Des 2018 | 23:05:58 WIB, Dilihat 376 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Dua Diva Siap Goyang Tahun Baru Dua diva Indonesia, Titi Dj dan Reza Artamevia berfoto bersama Mey Nurnaningsih, Corporate General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Ada Kolaborasi Indonesia dan Malaysia di Tahun Baru


KORANBERNAS.ID -- Dua diva Indonesia, Titi Dj dan Reza Artamevia siap menghibur masyarakat di pergantian tahun baru ini. Keduanya akan tampil dalam The Best of 2 Divas Concert di Hotel Tentrem, Senin (31/12/2018).
Baik Titi maupun Reza akan membawakan lagu-lagu andalan mereka selama pergantian tahun.

Sebut saja Reza yang akan menyanyikan lagu "Pertama" yang melejitkan namanya dan "Satu Yang Tak Bisa Lepas". Penyanyi yang sempat vakum beberapa waktu lamanya itu kembali hadir dengan tampilan yang fresh.
"Reza akan tampil dengan goyangan cicaknya seperti di video klip lagu pertamanya," ujar Titi Dj berseloroh saat bertemu dengan awak media di Hotel Tentrem, Minggu (30/12/2018).

Kembalinya Reza di dunia tarik suara, menurutnya tak lepas dari peran banyak pihak. Karenanya dia bersyukur bisa tampil menghibur ratusan penggemarnya di malam tahun baru nanti. Begitu pula dengan Titi Dj yang akan tampil membawakan lagu-lagu andalannya. Diantaranya "Sang Dewi", "Bahasa Kalbu" dan "Bintang-bintang" .

"Saya juga akan duet dengan reza untuk menyanyikan beberapa lagu," ungkapnya.

Titi Dj dan Reza Artamevia saat jumpa media di Hotel Tentrem Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Sementara Mey Nurnaningsih, Corporate General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta menjelaskan. Titi DJ dan Reza akan mengantarkan penonton ke penghujung tahun dengan lagu-lagu terbaiknya selama lebih dari 120 menit Pertunjukan akan ditutup dengan kolaborasi apik dari dua diva Indonesia ini.

"Kami kembali menghadirkan hiburan berkelas sebagai pilihan dalam merayakan pergantian tahun, dengan menampilkan The Best of 2 Divas Concert. Konser ini mengulang keberhasilan konser bertajuk serupa tahun 2017 yang lalu," jelasnya.

Konser dikemas dengan suasana eksklusif namun akrab, serta tata panggung dan pencahayaan berkualitas. Dipilihnya Titi Dj karena penyanyi itu tak hanya piawai dalam bermusik, namun juga film dan kontes kecantikan. Sedangkan Reza dikenal sebagai diva dengan suara yang khas. Penyanyi ini berhasil meraih banyak penghargaan, diantaranya Anugerah Musik Indonesia dan MTV.

"Dari awal mereka memulia karier lebih dari belasan tahun yang lalu, karya dua diva ini tak hanya digema generasi pada saat itu, namun juga berlanjut sampai generasi saat ini," paparnya.

Titi DJ dan Reza Artamevia adalah ikon dalam dunia musik Indonesia. Lagu-lagu mereka bukan hanya kisah dan perjuangan mereka, tapi juga seakan menjadi kisah dan perjuangan penikmat musik di Indonesia.

"Itulah Diva yang kami persembahkan bagi Yogyakarta, sekaligus sebagai wujud terima kasih kami bagi mereka yang telah memilih Yogyakarta sebagai tempat tujuan di akhir tahun," imbuhnya.(yve)



Minggu, 30 Des 2018, 23:05:58 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 333 View
Ada Kolaborasi Indonesia dan Malaysia di Tahun Baru
Minggu, 30 Des 2018, 23:05:58 WIB Oleh : Nila Jalasutra 362 View
Burung Ini Tingkatkan Minat Penangkaran
Minggu, 30 Des 2018, 23:05:58 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 648 View
Bangunan Tua Ini Jadi Wisata Baru di Tengah Jogja

Tuliskan Komentar