atas1

Dokter Eny Pimpin RS Mata Dr Yap Yogyakarta

Selasa, 01 Okt 2019 | 14:03:01 WIB, Dilihat 249 Kali - Oleh Sholihul Hadi

SHARE


Dokter Eny Pimpin RS Mata Dr Yap Yogyakarta Direksi RS Mata Dr Yap menandatangani pakta integritas saat dilantik, Selasa (1/10/2019). (sholihul hadi/koranbernas.id)

Baca Juga : Rp 200 Triliun dari Cukai Rokok Masuk Kas Negara


KORANBERNAS.ID – Melalui upacara pelantikan yang berlangsung Selasa (1/10/2019), dr Eny Tjahjani Permatasari Sp M M Kes resmi menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Mata Dr Yap Yogyakarta.

Pengambilan sumpah yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai dua rumah sakit setempat Jalan Cik Di Tiro Yogyakarta ini dipimpin langsung Ketua Umum Yayasan Dr Yap Prawirohusodo, GBPH Prabukusumo S Psi atau Gusti Prabu.

Guna menjalankan tugasnya memimpin rumah sakit tersebut periode 2019-2024, dokter Eny didampingi  tiga direksi lainnya.

Mereka adalah Linda Dimyati SSi MM Apt sebagai Direktur Umum dan SDM, dr Erin Arsianti Sp M MSc MPH sebagai Direktur yang membidangi Pelayanan dan Pendidikan serta H Haryadi SE Akt MAK AAAIJ CRBD sebagai Direktur Keuangan dan Sistem Informasi.

Pelantikan diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Yayasan Dr Yap Prawirohusodo. Di hadapan tamu undangan dari mitra kerja maupun perwakilan Dinas Kesehatan DIY, jajaran direksi yang dilantik mengucapkan sumpah serta ikrar pakta integritas.

Selanjutnya, satu per satu jajaran direksi menandatangani pakta integritas di hadapan GBPH Prabukusumo. Mereka berjanji akan mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan rumah sakit tersebut.

Dokter Eny Tjahjani Permatasari Sp M M Kes. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Selain itu, juga akan senantiasa bersikap jujur dan bertanggung jawab serta tidak menyimpang melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. Apabila melanggar pakta integritas tersebut, mereka bersedia dikenai sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

“Kami percaya saudara dan saudari akan melaksana tugas sesuai dengan kewajiban,” tutur Gusti Prabu.

Dalam sambutannya lebih lanjut dia menyatakan peralihan kepemimpinan merupakan hal biasa di setiap organisasi dan lembaga.

Selain menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran direksi yang lama, Gusti Prabu juga menyampaikan rasa hormat untuk jajaran RSUP Dr Sardjito yang sudah puluhan tahun menjalin kerja sama dengan RS Mata Dr Yap, termasuk mendampingi proses seleksi direksi kali ini.

Jajaran direksi baru diharapkan bersikap aktif melayani masyarakat sehingga mampu membawa rumah sakit ini ikut berkontribusi mendukung program pemerintah di bidang kesehatan khususnya mata. (sol)



Selasa, 01 Okt 2019, 14:03:01 WIB Oleh : Sholihul Hadi 206 View
Rp 200 Triliun dari Cukai Rokok Masuk Kas Negara
Selasa, 01 Okt 2019, 14:03:01 WIB Oleh : Sari Wijaya 219 View
Gus Tur Imbau Parpol Ajukan Putra Asli Bantul
Selasa, 01 Okt 2019, 14:03:01 WIB Oleh : Sholihul Hadi 219 View
Ini Pendapat Pakar Hukum Soal Jual Beli Tanah UMK

Tuliskan Komentar