dinner-ala-timur-tengah-di-hotel-dafam-fortuna-yogyakarta-


redaktur

Dinner ala Timur Tengah di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta


SHARE

KORANBERNAS.ID – Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta akan menghadirkan tema sangat unik dan menarik untuk menyambut malam pergantian tahun baru 2020.

Jessica Baiin selaku Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Jumat (22/11/2019), menyampaikan dimulai dari hotel yang terletak di jantung Kota Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta mengusung konsep Candy Land.


Baca Lainnya :

“Akan ada banyak sekali dekorasi bernuansa permen dan istana kerajaan yang cocok untuk tempat anak-anak beserta orang tuanya berfoto,” ujarnya.

Ditawarkan pula paket gala dinner hanya seharga Rp 165.000, khusus untuk anak-anak seharga Rp 100.000.


Baca Lainnya :

Tak kalah unik lagi, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, menghadirkan tema berkonsep 1001 Night A Thousand Miracles.

“Hanya seharga Rp 119.999 untuk dewasa dan Rp 71.999 untuk anak-anak, Anda dan keluarga dapat menikmati dinner BBQ ala Timur Tengah dengan 7 macam stall, food parade, live acoustic, tarot,” kata Jessica.

Selain itu, masih banyak kejutan disiapkan untuk para tamu. “Kami ingin memberikan pengalaman tahun baru yang paling berkesan dan tak terlupakan bagi tamu hotel kami. Hal ini yang menjadi dasar pememilihan kedua konsep tersebut,” ujar Aris Dwi Atmoko, General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, 1 hall dan kolam renang yang terletak di rooftop.

Sedangkan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta terletak dekat Bandara Internasional Adisutjipto dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, kolam renang dan Ukafe Co-Working Space.

Dafam Hotels merupakan jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Dafam Hotels resmi berdiri 7 Juli 2010 berkantor pusat di Semarang.(sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini