atas1

Didi Kempot Hadiri WOW Carnival Smartfren

Minggu, 01 Des 2019 | 21:42:03 WIB, Dilihat 185 Kali - Oleh warjono

SHARE


Didi Kempot Hadiri WOW Carnival Smartfren Joseph Marthinus Gultom saat memberikan keterangan terkait rencana digelarnya Smartfren WOW Carnival yang akan berlangsung di Gedung PKKH Universitas Gadjah Mada Selasa, 3 Desember 2019. (istimewa)

Baca Juga : Penyegaran Menjadi Hal Penting dalam Pariwisata


KORANBERNAS.ID--Masih dalam rangka peluncuran program apresiasi kepada pelanggannya yaitu SmartPoin 2.0, akan digelar event Smartfren WOW Carnival yang akan berlangsung di Gedung PKKH Universitas Gadjah Mada Selasa, 3 Desember 2019.

Smartfren WOW Carnival juga merupakan bagian dari penutup rangkaian gelaran Economic Expo ketujuh, yang diselenggarakan oleh Universitas Ahmad Dahlan.

Gate akan mulai dibuka jam 14.00 WIB. WOW Carnival ini akan dimeriahkan oleh “The Godfather of Broken Heart” Didi Kempot, Ndarboy Genk musisi asli asal Jogja dan juga Nufi Wardhana.

Tidak hanya dimeriahkan penampilan para musisi, Pengunjung WOW Carnival dapat menikmati area outdoor yang berisi stand makanan, food truck dan area instalasi foto, dan akan dibagi banyak merchandise.

Rangkaian acara Wow Carnival akan dimulai dengan Wow Dance Band Competition yang terbuka untuk umum. Peserta terlebih dulu melewati beberapa tahapan seleksi baik lewat sosial media dan live audition. Tanggal 3 Desember, mereka akan mengikuti final dengan hadiah masing-masing senilai Rp 7 juta untuk juara ke-1 , Rp 5 juta juara ke-2 dan Rp 3 juta untuk juara ke-3.

“Smartfren WOW Carnival merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu. Juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren. Khusus di Jogja Smartfren WOW Carnival kami laksanakan sebagai rangkaian penutup kegiatan para mahasiswa dan millenials. Khusus untuk pelanggan Smartfren, kamu bisa menikmati Smartfren WOW Carnival gratis,” jelas Joseph Marthinus Gultom, Region Head South Central Java Smartfren dalam rilisnya, Minggu (1/12/2019).

SmartPoin 2.0 adalah sebuah program apresiasi yang memungkinkan pelanggan dapat memperoleh beragam keuntungan. Mulai dari mengikuti program undian Smartfren WOW dengan hadiah utama rumah, mobil, motor dan ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Melalui program ini, pelanggan juga dapat mengikuti “WOW Deals” dimana pelanggan dapat menukar SmartPoinnya dengan beragam kupon atau voucher diskon untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan tour and travel.

“Karena itu, jangan lupa untuk meng-install atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponselnya untuk dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki,” katanya. (SM)

 

 



Minggu, 01 Des 2019, 21:42:03 WIB Oleh : warjono 135 View
Penyegaran Menjadi Hal Penting dalam Pariwisata
Minggu, 01 Des 2019, 21:42:03 WIB Oleh : B Maharani 171 View
Hati-hati! Teman Sebaya Bisa Jadi Pintu Masuk Bullying
Minggu, 01 Des 2019, 21:42:03 WIB Oleh : B Maharani 134 View
Komunitas Kartunis Dilibatkan Sosialisasi Pilkada 2020

Tuliskan Komentar