atas

Dharma Wanita Ajang Berbagi Ilmu

Minggu, 10 Mar 2019 | 15:31:32 WIB, Dilihat 388 Kali - Oleh Redaktur

SHARE


Dharma Wanita Ajang Berbagi Ilmu Pertemuan DWP Polbangtan Yo-Ma, Sabtu (9/3/2109) (istimewa)

Baca Juga : 40 Persen Warga DIY Tak Peduli Pemilu


KORANBERNAS.ID --Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang (Polbangtan Yo-Ma) mengadakan pertemuan, Sabtu, (9/3/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh istri karyawan dan karyawati Polbangtan Yo-Ma. 

Dr. Rajiman, SP, MP, Direktur Polbangtan Yo-Ma memberikan pengarahan kepada anggota DWP. Diharapkan para istri karyawan dan dosen bisa senantiasa mendukung pekerjaan suami. "Sehingga dimohon kelapangan hati jika suami sedang bertugas keluar kota ataupun bekerja di luar jam kerja," paparnya.

Kegiatan Dharma Wanita juga harus dihidupkan oleh anggota DW itu sendiri. Sebagai contoh, jika ibu-ibu mempunyai usaha/bidang pekerjaan tertentu, mereka bisa saling berbagi ilmu kepada anggota DW yang lainnya.

"Namun diharapkan lebih berhati-hati terhadap pemberian sesuatu yang tidak jelas asal muasalnya, karena ditakutkan hal tersebut masuk ke ranah gratifikasi," tandasnya.

Rajiman berharap mereka bisa menjadi seseorang seperti filosofi tanah. 

"Sifat tanah  tidak pernah berbohong, menyimpan rahasis, selalu bermanfaat, dan fleksibel," tandasnya.

Setelah acara pengarahan dari Direktur PolbangtanYoMa, kegiatan dilanjutkan dengan acara silaturahmi ke anggota Dharma Wanita Persatuan yang sudah purna tugas, mutasi ke Polbangtan Medan dan yang sedang mengalami musibah. Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan mereka dapat memetik manfaatnya, yaitu komunikasi tetap terjalin, dan menjaga kerukunan. 

"Sesuai dengan harapan anggota DWP Polbangtan YoMa, semua kegiatan ataupun pertemuan DWP menghasilkan sesuatu yg positif bagi anggota bkn hanya terkesan pertemuan bersifat finansial saja," imbuhnya.(*/yve)



Minggu, 10 Mar 2019, 15:31:32 WIB Oleh : Sholihul Hadi 511 View
40 Persen Warga DIY Tak Peduli Pemilu
Minggu, 10 Mar 2019, 15:31:32 WIB Oleh : Nila Jalasutra 215 View
Bupati Ajak Umat Islam Jaga Kebersamaan
Minggu, 10 Mar 2019, 15:31:32 WIB Oleh : Masal Gurusinga 694 View
Masa Tenang, Gambar Cakades Masih Terpampang

Tuliskan Komentar