atas1

Cari Menu Unik Sekaligus Eksklusif, Kini Mudah Saja

Minggu, 03 Nov 2019 | 21:44:10 WIB, Dilihat 116 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Cari Menu Unik Sekaligus Eksklusif, Kini Mudah Saja Peluncuran GrabFood Signature di Jakarta, Jumat (1/11/2019). (istimewa)

Baca Juga : Pentas Tari Rampak Singa Barong Hibur Ribuan Warga


KORANBERNAS.ID -- Seiring perkembangan kuliner di Indonesia, beragam pilihan menu unik bisa dinikmati kapan dan dimana saja. Dengan aplikasi online, berbagai jenis hidangan yang eklusif pun sekarang bisa langsung dipesan.

"Mulai hari ini, pelanggan dapat memesan Jalapeno Cheese Mozzarella Burger dari Burger King, Toffee Nut Latte dan Caramel Macchiato dari Kopi Kenangan, Sambel Kecombrang dan Sambel Andaliman dari Se’i Sapi Lamalera (cabai yang tumbuh di wilayah Jawa Barat dan Sumatera Utara-red), di antara sederatan menu baru GrabFood Signature lainnya," ungkap Demi Yu, Head of GrabFood Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/11/2019).

Menurut Demi, program GrabFood Signature merupakan kolaborasi mereka dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif. Menu tersebut hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood berdasarkan data mengenai pilihan makanan dan minuman populer di GrabFood dan wawasan tentang tren konsumen.

Pada fase awal ini, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet F&B di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Semuanya dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi GrabFood. Tidak hanya restoran makanan cepat saji Internasional favorit pelanggan seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul rantai restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se’i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

Pesan-antar makanan merupakan layanan krusial dalam keseharian para pelanggan yang telah menjadi bagian inti dari komitmen Grab sebagai everyday everything app. GrabFood telah tumbuh dengan pesat dan saat ini merupakan platform pesan-antar makanan terbesar berdasarkan GMV di Indonesia, didorong oleh strategi hyperlocal kami yang kuat.

"Kemitraan kami dengan para mitra usaha yang solid, pemanfaatan teknologi terbaik dalam menciptakan pengalaman pengguna yang bersifat hyperpersonal dan perluasan jaringan GrabKitchen yang pesat merupakan faktor-faktor pendorong pertumbuhan dan peningkatan popularitas GrabFood di Indonesia,” jelasnya.

Sementara Ichmeralda Rachman, Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru, Grab Indonesia mengatakan, mereka selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usahanya. Melalui GrabFood Signature, mereka dapat berkolaborasi dengan para mitra usaha untuk menghadirkan pilihan menu baru yang inovatif kepada para pelanggan, yang semuanya diolah berdasarkan tren makanan terbaru.

"Kami tidak sabar untuk mengembangkan lebih banyak menu makanan dan minuman eksklusif kami untuk memberikan konsumen beragam pilihan sajian unik dari para merchant favorit mereka,” imbuhnya.(*/yve)



Minggu, 03 Nov 2019, 21:44:10 WIB Oleh : Sholihul Hadi 177 View
Pentas Tari Rampak Singa Barong Hibur Ribuan Warga
Minggu, 03 Nov 2019, 21:44:10 WIB Oleh : Prasetiyo 177 View
Syafii Efendi: Pemuda, Buang Cita-cita Jadi PNS
Minggu, 03 Nov 2019, 21:44:10 WIB Oleh : Nila Jalasutra 112 View
Belajar Nilai-nilai Moral dari Wayang Cakruk

Tuliskan Komentar