bupati-klaten-lantik-77-kades-terpilihBupati Sri Mulyani menyerahkan songsong agung kepada Kades Jetis Klaten Selatan Mulyatno, SH, perwakilan kades yang dilantik. (masal gurusinga/koranbernas.id)


masal-gurusinga-2

Bupati Klaten Lantik 77 Kades Terpilih


SHARE

KORAN BERNAS.ID - Sejumlah 77 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak tahap tiga tahun 2019 di Kabupaten Klaten dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sri Mulyani, Sabtu (16/11). Pelantikan berlangsung di Pendopo Pemkab Jalan Pemuda Selatan, dihadiri unsur muspida dan tamu undangan seperti pendamping, panitia pilkades dan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD).

Prosesi upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan kades terpilih hasil Pilkades tanggal 9 Oktober 2019 lalu, dilanjutkan pengambilan sumpah/janji serta penandatanganan berita acara pelantikan.


Baca Lainnya :

Bupati Sri Mulyani mengingatkan Kades yang telah dilantik untuk tidak pilih kasih terhadap warga. Para Kades juga diminta dapat bersinergi dengan pemerintahan diatasnya untuk tegak lurus mendukung program Pemkab Klaten. Dengan demikian, program pembangunan untuk mewujudkan visi Klaten maju, mandiri dan berdaya saing bisa terwujud.

"Setelah dilantik hari ini dan menjalankan tugas hendaknya tidak pilih kasih," pinta bupati.


Baca Lainnya :

Di akhir acara pelantikan, bupati juga membekali para Kades dengan songsong agung berupa payung simbol mengayomi seluruh warga. Ke-77 Kepala Desa yang dilantik itu merupakan hasil Pilkades serentak tanggal 9 Oktober. (eru)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini