Sabtu, 24 Okt 2020,


bisnis-online-semakin-naik-daunSendi Priakusuma saat menerima penghargaan. (istimewa)


Sholikul Hadi

Bisnis Online Semakin Naik Daun


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Pelaku usaha bisnis online berjejaring internasional, Sendi Priakusuma ST, mengakui tidak sedikit bisnis konvensional rontok saat pandemi Covid-19. Sebaliknya bisnis online semakin naik daun.

“Pakar ekonomi lebih paham ini tetapi yang pernah saya baca prediksinya ke depan ada beberapa bisnis tertentu naik daun misalnya bisnis pengantaran dan kurir serta kesehatan,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).


Baca Lainnya :

Menurut dia, tren pasar dunia sekarang ini memang mengarah online dan itu tidak bisa dicegah. Mau tidak mau para pelaku usaha termasuk UMKM harus jeli melihat dan mengikuti peluang pasar, jika tidak ingin tergilas.

“Mungkin bagi sebagian orang sulit tetapi bagi pelaku bisnis yang ingin meningkatkan pendapatan memang barus mengikuti. Sekarang tren online semua,” kata dia.


Baca Lainnya :

Dirinya bersyukur bisnis online berjejaring internasional yang dia jalankan saat ini maju pesat bahkan tidak terpengaruh pandemi. “Alhamdulillah, yang kami jalankan ini bisnis skala internasional model jaringan, di setiap negara memungkinkan buka cabang,” tambahnya.

Sendi Priakusuma tercatat sebagai salah seorang Masterstokis RF3WORLD di Indonesia. Masterstokis yang beralamat di Jalan Ipda Tut Harsono 51 Timoho Yogyakarta ini juga meraih Award The Stockiest Best Sales Internasional serta Trip Umrah dan Fortuner dari RF3WORLD Internasional.

Dia juga telah mendapatkan trip to China, Kamboja, Turki, Eropa bersama 100 Leader RF3WORLD Internasional. Jaringan di bawah sudah 20.000 tersebar se-Indonesia, Taiwan, Hongkong, Brunei.

Dia juga sukses menghasilkan dua Masterstokis Purworejo, Masterstokis Batam dan di bawahnya sekitar 60 stokist. Omzet penjualan tiap bulan sekitar Rp 1-1,5 miliar.

“Meskipun masa pandemi tidak menurun secara signifikan, penjualan berjalan tetap tinggi,” kata Sendi seraya menyebutkan perusahaan RF3WORLD Internasional mendapatkan penghargaan The Best Legend di Malaysia karena dinilai paling besar dan kuat di masa pandemi.

Bergerak di bidang kesehatan terutama produk herbal, RF3WORLD sudah memiliki banyak penghargaan Internasional sebagai perusahaan dengan Halal Product, Halal Manajemen dan Halal  Bisnis. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini