atas1

Ber-KTP Jogja? Dapatkan Diskon Berburu Badai di Bandung

Sabtu, 10 Nov 2018 | 00:45:52 WIB, Dilihat 1556 Kali - Oleh Muhammad Zukhronnee Ms

SHARE


Ber-KTP Jogja? Dapatkan Diskon Berburu Badai di Bandung Atraksi pasangan Running Wheel Dance, penampil Trans Studio yang khusus dibawa dari wahana TSB dalam acara media gathering Jumat (9/11/2018) di Dafam Hotel Malioboro Yogyakarta. (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Baca Juga : Ada Mobil Baru di BKAD


KORANBERNAS.ID -- Saat ini kota Bandung semakin berkembang dan menjadi salah satu tujuan wisata Jawa Barat. Objek wisata yang ditawarkannya pun semakin beragam. Mulai dari objek wisata alam sampai dengan objek wisata buatan yang kekinian. Bahkan Kementerian Pariwisata menyebut kota Bandung sebagai "Where the Wonders of West Java Begin" yang berarti tempat yang merupakan gerbang saat keindahan Jawa Barat dimulai.

Liburan ke Bandung bukan berarti harus menyiapkan budget yang besar pula. Ada diskon 30 persen untuk warga Jawa Tengah dan Yogyakarta yang berkunjung ke Trans Studio Bandung (TSB).

"Cukup menunjukkan KTP semua kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta pada saat pembelian tiket loket maka langsung akan dapat diskon 30 persen," papar Bagus Y Prastowo selaku General Manager Corporate Marketing Communication Trans Studio pada acara Media Gathering di Dafam Hotel, Dagen, Malioboro, Jumat (9/11/2018).

Menurut Bagus, pengunjung TSB asal Jawa Tengah dan Yogyakarta mencapai 20 persen dalam setiap tahunnya. Bagus yakin kedepannya akan terus meningkat seiring dengan terhubungnya tol dari timur ke barat yang melintasi Yogyakarta.

Wahana Pemburu Badai, saat ini menjadi salah satu andalan Trans Studio Bandung (dok TSB)

Trans Studio Bandung adalah salah satu kawasan wisata terpadu. Wahana kekinian yang dibangun di area 4.2 hektare ini sudah dibuka untuk umum pada Juni 2011. Dengan investasi mencapai Rp 2 triliun menjadikan TSB sebagai kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Kota Bandung. Memiliki 20 wahana didalamnya TSB menawarkan petualangan dan sensasi baru yang tidak kalah menantang seperti pendahulunya yaitu Trans Studio Resort Makassar yang sudah dibuka sejak 2009.

TSB baru saja meluncurkan wahana baru yaitu "PEMBURU BADAI". Wahana ini akan mengajak pengunjung untuk merasakan bagaimana rasanya memburu badai terganas. Di sini pengunjung akan dilontarkan ke puncak dan merasakan guncangan ketika di udara dengan spesial efek diantaranya suara, api, angin tentunya akan membawa pengunjungnya merasakan pengalaman berada di dalam badai sesungguhnya.

Pengunjung yang siap dilontarkan setinggi 42 meter saat menjajal Wahana Pemburu Badai Trans Studio Bandung (dok TSB)

"Selain dapat menguji adrenalin, di wahana setinggi 42 meter ini pengunjung dapat melihat kota Bandung dari ketinggian. Juga dapat menambah pengetahuan, karena pengunjung diajak untuk merasakan berbagai macam badai yang pernah terjadi di seluruh dunia". Imbuh Triya Filia Santi selaku  Head of Marketing Communication TSB.

Triya menambahkan, yang menjadikan wahana ini berbeda dengan wahana lainnya adalah walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park tetapi juga dapat merasakan suasana outdoor sekaligus.(yve)



Sabtu, 10 Nov 2018, 00:45:52 WIB Oleh : Sari Wijaya 1144 View
Ada Mobil Baru di BKAD
Jumat, 09 Nov 2018, 00:45:52 WIB Oleh : Nanang WH 2252 View
Ada yang Aneh dari Pelantikan Sekda Kebumen
Jumat, 09 Nov 2018, 00:45:52 WIB Oleh : Nila Jalasutra 2074 View
Skor Minimal 298 Beratkan Peserta Tes CPNS

Tuliskan Komentar