Senin, 02 Agu 2021,


berkah-ramadan-yatim-piatu-di-11-kota-terima-sembakoPenyiapan sembako Alfatrex yang dibagikan anak yatim piatu di 11 kota.(istimewa)


yvesta
Berkah Ramadan, Yatim Piatu di 11 Kota Terima Sembako

SHARE

KORANBERNAS.ID – Ramadan selalu membawa berkah bagi semuanya. Begitupun bagi anak-anak yatim piatu.


Karenanya banyak perusahaan pun berlomba-lomba berbagi kebaikan di bulan penuh rahmat ini. Sebut saja Alfatrex, anak perusahaan Alfamart Group yang berbagi sembako bagi anak yatim piatu. Tak tanggung-tanggung, sembako diberikan serentak di sebelas kota mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya hingga Kota Medan. 

  • Parade Fashion Maroko Semarakkan Ramadan
  • Horisson Ultima Riss Berbagi Bersama Anak Yatim

  • "Hidup adalah bukan dari yang kita dapatkan tapi dari apa yang diberikan. Inilah alasan kami menggelar kegiatan berbagi serentak ini sebagai rasa syukur serta semangat berbagi kepada sesama di bulan ramadan di hari jadi pertama kami,” terang Marketing Manager Alfatrex, Ferdian Hadi Putra, Jumat (24/5/2019). 

    Kegiatan bertema “Serentak Berbagi” ini, menurut Ferdian diwujudkan dengan pembelian paket sembako di toko Alfamart oleh manajemen Alfatrex. Setelah itu, paket sembako yang dipilih langsung didistribusikan ke panti asuhan yang menjadi tujuan program. 

  • Dari IPK Jeblok, Kini Ahli Transformasi Dunia
  • Para Penari Hibur Penumpang di Stasiun Tugu Yogyakarta

  • Penyaluran paket sembako langsung dilakukan oleh tim Alfatrex yang memang bergerak di jasa ekspedisi. 

    “Kami ingin memperlihatkan kemudahaan pengiriman barang yang digagas Alfatrex. Termasuk di bulan ramadan ini, ketika misalnya kita ingin membantu sesama yang membutuhkan dengan berbagi paket sembako," jelasnya.

    Ferdian berharap kegiatan itu memberikan kontribusi bagi masyarakat. Dengan demikian akan semakin banyak masyatakat yang mendapatkan manfaat atas kehadiran perusahaan itu.

    "Juga mendapatkan keberkahan bagi perusahaan yang baru setahun berdiri,” pungkas Ferdian.(*/yve)


    TAGS:

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini