atas1

Berbagai Kemudahan dan Hadiah Bagi Pembeli Xpander di JCM

Jumat, 25 Okt 2019 | 22:28:03 WIB, Dilihat 360 Kali
Penulis : Muhammad Zukhronnee Ms
Redaktur

SHARE


Berbagai Kemudahan dan Hadiah Bagi Pembeli Xpander di JCM Mitsubishi Xpander, MPV 7 penumpang yang dirancang dan diproduksi di Indonesia dan masih menjadi andalan Mitsubishi Motors Indonesia dalam Mitsubishi Motors Auto Show di Jogja City Mall, Yogyakarta, Jumat (25/10/2019) siang. (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Baca Juga : Ketela Pohon Raksasa Mengundang Mata untuk Mengaguminya


KORANBERNAS.ID -- Pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat diprediksi bakal bergeser ke kawasan timur Indonesia. Ini tak lepas dari rampungnya sejumlah proyek infrastruktur yang dikebut pemerintah. Secara keseluruhan Iklim pasar otomotif Indonesia saat ini hingga tri wulan ketiga 2019 sedang mengalami stagnan bahkan menurun. Walaupun demikian Mitsubishi motor di Indonesia saat ini masih memimpin pasar kendaraan keluarga Indonesia.

Head of Fleet Sales Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Dessu Hardianto menyampaikan, Pada tahun 2019 market share Mitsubishi Xpander mencapai di atas 50%. Tidak hanya terjadi di Yogyakarta dan Jawa tengah, namun keberhasilan varian xpander milik Mitsubishi motors Indonesia juga menguasai lebih dari 50% pasar nasional.

"Hal ini tentu saja karena inovasi dan fitur yang dimiliki oleh xpander sangat mampu bersaing dengan kompetitor lain di Indonesia. Tak hanya di pasar kendaraan keluarga, di luar jawa, pasar kendaraan tangguh jenis Triton dan Strada milik Mitsubishi juga mendapat tempat khusus," paparnya saat pembukaan Mitsubishi Motors Auto Show di Jogja City Mall, Yogyakarta, Jumat (25/10/2019) siang.

Mitsubishi Motors Auto Show merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi motor pagi para konsumen di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Program Year End Festival yang dilaksanakan pada tanggal 24 - 27 Oktober 2019 di Jogja City Mall, Yogyakarta. Dalam program ini, Mitsubishi memberikan penawaran menarik bagi para konsumen yang melakukan pembelian Xpander, yaitu berkesempatan mendapatkan emas 3 gram atau voucher belanja sodexo senilai Rp.2 Juta Rupiah dalam program Lucky Dip.

Sementara untuk setiap pembelian model Pajero Sport akan langsung mendapatkan voucher belanja sodexo Rp.3 juta rupiah (promo ini tidak berlaku untuk model terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition). Tidak hanya program Lucky Dip, MMKSI juga menghadirkan special promo akhir tahun untuk konsumen di acara ini.

Dengan pembelian model Pajero Sport atau Xpander, konsumen akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya di mana MMKSI telah mempersiapkan 1 unit Pajero Sport, 3 unit XPANDER, 30 paket liburan ke Jepang dan 150 unit iPhone XR. Hadiah tersebut dapat dimenangkan pada periode pembelian 1 Oktober - 31 Desember 2019.

Menariknya, Khusus unit Xpander akan mendapatkan berbagai program Khusus antara lain, Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10%, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, Special Trade-In Promo Program (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed).

Selain itu masih mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta, Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun hingga mendapatkan asuransi kecelakaan diri untuk satu tahun. (yve)



Jumat, 25 Okt 2019, 22:28:03 WIB Oleh : Arie Giyarto 2737 View
Ketela Pohon Raksasa Mengundang Mata untuk Mengaguminya
Jumat, 25 Okt 2019, 22:28:03 WIB Oleh : Sari Wijaya 314 View
1.500 Pelari akan Nikmati Keindahan Gumuk Pasir
Jumat, 25 Okt 2019, 22:28:03 WIB Oleh : Prof. Dr. Sudjito Atmoredjo, S.H., M.Si. 778 View
Kembali Bersandar Pada Hukum Agama

Tuliskan Komentar