TNI-stipram

Beli Ponsel Di Mall Ini Berhadiah Mobil

Kamis, 11 Okt 2018 | 01:08:34 WIB, Dilihat 103 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Beli Ponsel Di Mall Ini Berhadiah Mobil Surya Ananta, General Manager Amplaz di Amplaz dan pimpinan paguyuban PMA berfoto dalam peluncuran tenancy mix di Amplaz, Rabu (10/10/2018).

KORANBERNAS.ID -- Ada yang baru di Phone Market Plaza Ambarrukmo (amplaz). Bekerjasama dengan Paguyuban Phone Market Ambarrukmo (PMA), mall tersebut menawarkan program belanja spesial periode Oktober 2018 hingga Januari 2019 dengan grandprize satu unit sepeda motor Yamaha NMax.

Dengan pembelajaan minimal transaksi Rp 250.000, customer mendapatkan satu kupon undian yang diundi di akhir periode. Selain sepeda motor dan beberapa hadian menarik lain, customer juga berkesempatan ikut program Funtastic Reward.

"Customer bisa ikut program undian tiga unit mobil yang diundi tiga kali," ujar Surya Ananta, General Manager Amplaz di Amplaz, Rabu (10/10/2018).

Tiga mobil yang siap diperebutkan antara lain dua unit Mitsubishi XPander yang diundi Desember 2018 dan April 2019. Selain itu satu unit Toyota C-HR yang diundi Juli 2019.

Customer yang memiliki member Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dapat mengumpulkan poin pembelajaan dari tenant, termasuk struk pembelian produk di PMA mulai 1 Juli 2018 hingga 31 Juni 2019.

Untuk memberikan kenyamanan berbelanja, Amplaz melakukan penataan dan tenancy mix di lantai Lower Ground. Program itu digagas untuk meningkatkan trafic kunjungan customer dan brand awarness terhadap PMA sebagai penyedia berbagai produk gadget dan aksesoris.

"Saat ini ada tujuh puluh lima counter di pma selain tenant baru seperti miniso, kay collection, pepe jeans, watsons dan mi store serta koi cafe. Diharapkan penambahan tenant bertaraf nasional dan internasional dapat memberikan efek positif kepada kunjungan customer dan transaksi belanja yang semakin meningkat," imbuhnya.(yve)



Tuliskan Komentar