bantu-lawan-covid19-innside-by-melia-yogyakarta-bagikan-400-boks-makananPenyerahan bantuan makanan di panti asuhan Bina Siwi oleh Innside by Melia Yogyakarta. (istimewa)


redaktur

Bantu Lawan Covid-19, Innside by Melia Yogyakarta Bagikan 400 Boks Makanan

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA Wabah Covid19 telah memberikan dampak yang cukup signifikan pada berbagai lapisan masyarakat, khususnya secara ekonomi. Hal tersebut mendorong Innside by Melia Yogyakarta untuk membuat program #BerbagiKitaBisa dengan membagikan 400 nasi boks kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid19, serta kepada anak-anak yang membutuhkan di Panti Asuhan Bina Siwi, Bantul, sejak 30 Maret 2020 secara regular setiap minggunya.

Frieth Siahaan selaku Hotel Manager di Innside by Melia Yogyakarta mengatakan, program CSR berbagi makanan sebenarnya sudah dilakukan secara reguler oleh Innside by Melia Yogyakarta setiap tahunnya. “Biasanya kami mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbuka bersama. Namun pandemik ini mendorong kami untuk secara rutin membagikan makanan kepada para tenaga medis dan orang-orang yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami kepada mereka. Semoga hal ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban mereka,” katanya.


Baca Lainnya :

Bantuan makanan yang dibagikan ini dibuat langsung oleh para chef Innside by Melia Yogyakarta dengan mengedepankan kebersihan sesuai dengan standar yang diterapkan oleh Melia Hotel International, mulai dari pemilihan bahan makanan yang berkualitas, proses memasak sampai pada proses packaging serta pengiriman.

Para chef dan tim Innside by Melia Yogyakarta juga secara rutin menggunakan hand sanitizer, masker, hand gloves hingga mencuci tangan setiap waktu untuk menjaga higienitas makanan yang akan di bagikan.


Baca Lainnya :

Sejak 30 Maret 2020, Innside by Melia Yogyakarta tercatat telah membagikan 400 nasi boks kepada Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara Dr S Hardjolukito, Rumah Sakit Panti Rapih, RSUP Dr Sardjito serta Panti Asuhan Bina Siwi yang mengasuh anak-anak berkebutuhan khusus. Dengan mengusung tema #BerbagiKitaBisa diharapkan dari kegiatan ini Innside By Melia Yogyakarta dapat membantu orang-orang yang sedang berjuang untuk memerangi Covid 19. (*)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini