atas1

Balon Udara Jatuh di Cawas, Warga Tak Jaga Jarak

Minggu, 31 Mei 2020 | 21:59:30 WIB, Dilihat 982 Kali
Penulis : Masal Gurusinga
Redaktur

SHARE


Balon Udara Jatuh di Cawas, Warga Tak Jaga Jarak Salah satu balon udara yang jatuh di Jateng/@wantiniiirawan21

Baca Juga : Bupati Sleman Keluarkan SK Perpanjangan Status Tanggap Darurat Bencana Covid-19


KORANBERNAS,ID, KLATEN - Sebuah balon udara ditemukan jatuh di sekitar pemukiman warga di Desa Barepan, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Minggu (31/5/2020) sore. Tidak diketahui balon itu dari mana namun hingga sore kawasan di sekitar lokasi jatuhnya balon menjadi tontonan warga.
 
Joko, salah seorang warga Desa Barepan menceritakan pada Minggu siang dirinya sempat melihat ada benda melayang-layang di udara seperti balon.
 
Namun karena saat itu dirinya sibuk di sawah, tidak memperhatikan secara detil benda tersebut. Namun beberapa jam kemudian dirinya menerima kabar jika ada benda berwarna hitam jatuh di sekitar pemukiman warga yang tidak jauh dari rumahnya.
 
Setelah menerima kabar itu, Joko bersama beberapa warga mendekati lokasi. Dan benar saja dikawassn itu sudah banyak warga terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak menonton balon udara berukuran besar itu.
 
Melihat banyaknya warga yang berkerumun di lokasi temuan, beberapa warga kemudian membuat batas agar warga bisa menjaga jarak dengan balon itu. Namun ada juga yang menginformasikannya kepada petugas dan tokoh masyarakat lewat group whatsapp.
 
"Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sudah dilaporkan temuan ini kepada petugas dan tokoh masyarakat. Soalnya ada banyak warga yang berkerumun dan melihat dari jarak dekat," ujar warga.
 
Warga menambahkan balon udara itu diduga dibuat dan diterbangkan dari luar daerah namun jatuh di wilayah Desa Barepan Kecamatan Cawas pada Minggu sore. (yve)


Minggu, 31 Mei 2020, 21:59:30 WIB Oleh : Nila Jalasutra 510 View
Bupati Sleman Keluarkan SK Perpanjangan Status Tanggap Darurat Bencana Covid-19
Minggu, 31 Mei 2020, 21:59:30 WIB Oleh : Nila Jalasutra 219 View
Pemkab Bersama PMI Lakukan Rapid Test di Kecamatan Ngemplak
Minggu, 31 Mei 2020, 21:59:30 WIB Oleh : W Asmani 627 View
Penjaga Kolam Ikan Rutan Purworejo Dianiaya Orang Tak Dikenal

Tuliskan Komentar