atas1

Baju Ini Bisa Proteksi dari Ultraviolet

Jumat, 29 Mar 2019 | 16:13:25 WIB, Dilihat 437 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Baju Ini Bisa Proteksi dari Ultraviolet Koleksi LifeWear UV-blocking Uniqlo. (istimewa)

Baca Juga : Anak-anak Punya Hak Pakai Helm Standar


KORANBERNAS.ID -- Ada inovasi baru dalam bisnis konvenksi. Uniqlo, perusahaan ritel global dari Jepang mengembangkan seri UV-blocking dengan menghadirkan koleksi untuk pria dan anak-anak.

Koleksi ini memberi perlindungan hingga 90 persen bagi pemakainya dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Bahkan menjaga kenyamanan di musim panas tanpa kompromi terhadap gaya sebagai perwujudan dari komitmen LifeWear untuk menjadikan hidup lebih baik.

Material UV-blocking dibuat dengan perlakuan khusus mulai dari tenunan, rajutan serta bahan yang digunakan sehingga memiliki faktor perlindungan yang sangat tinggi terhadap matahari. Meskipun tipis, tetapi material ini mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan juga mencegah sinar UVB untuk sampai pada epidermis.

Putri Ening Widatsih, Public Relation Manager Uniqlo Indonesia, Jumat (29/3/2019) mengungkapkan, koleksi ini telah tersedia di toko–toko Uniqlo di Indonesia.

"Di DIY, Uniqlo hadir di Hartono Mall dan koleksi-koleksi tersebut sudah tersedia di sana. Respons masyarakat DIY sangat bagus. Hal itu pula yang mendorong kami terus menghadirkan koleksi-koleksi yang dibutuhkan masyarakat salah satunya dengan koleksi bermaterial UV-blocking," jelasnya.

Uniqlo menyadari pentingnya menjaga semua orang dari bahaya radiasi matahari yang terus meningkat, terutama di hari-hari paling cerah. Oleh karena itu, di 2019 ini retail itu menambah deretan koleksinya dengan UV-blocking AIRism parka dan kardigan untuk pria.

Disaat yang sama, hadir pula AIRism UV cut mesh parka untuk anak-anak, yang terbuat dari material nyaman yang membuat kulit tetap dapat bernapas. UV-blocking kardigan untuk wanita terbuat dari katun Supima premium 100 persen, yang melindungi kulit namun tetap sangat lembut.
"Parka dan innerwear AIRism yang dapat dilipat juga menangkal sinar UV untuk perlindungan di situasi yang lebih beragam," ungkapnya.

Retail ini hadir laiknya busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

"LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat," imbuhnya.(yve)



Kamis, 28 Mar 2019, 16:13:25 WIB Oleh : Nanang WH 432 View
Anak-anak Punya Hak Pakai Helm Standar
Kamis, 28 Mar 2019, 16:13:25 WIB Oleh : Surya Mega 345 View
Menurut Hanif, Inilah Tantangan Berat Ketenagakerjaan
Kamis, 28 Mar 2019, 16:13:25 WIB Oleh : Sari Wijaya 824 View
Penutupan TPST Piyungan Tanpa Batas Waktu

Tuliskan Komentar