atas1

Ayam Geprek Dahsyat Bu Rahma Utamakan Kualitas

Senin, 06 Mei 2019 | 20:11:11 WIB, Dilihat 1223 Kali
Penulis : Sari Wijaya
Redaktur

SHARE


Ayam Geprek Dahsyat Bu Rahma Utamakan Kualitas Pemotongan tumpeng menandai dibukanya outlet Ayam Geprek “Dahsyat’ Bu Rahma di Jalan Jenderal Sudirman Bantul, Jumat, 3 Mei lalu. Outlet ini mengeluarkan menu takjil selama Bulan Ramadan. (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : Harga Bawang Bingungkan Pedagang


KORANBERNAS.ID--Outlet ayam geprek “Dahsyat” Bu Rahma membuka cabang ke-7 di Jalan Jenderal Sudirman (Depan BRI Bantul), Jumat 3 Mei 2019. Pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh owner ayam geprek, Rahma Dwi Prihatiningsih didampingi suaminya Banu Setyawan dilanjutkan pengajian dengan mengundang warga sekitar.

“Yang menjadi menu andalan kami adalah ayam geprek original, ayam geprek terasi dan ada juga tersedia sapi geprek,” kata Rahma.

Pada bulan Ramadan ini, ayam geprek “Dahsyat” Bu Rahma juga membuat paketan takjil. Harga yang dibandrol mulai Rp 7.000 terdiri dari nasi dan geprek tahu/tempe , ada paket nasi ayam krispi plus sambel sachet Rp 10.000, paket nasi , ayam geprek dan lalapan Rp 10.000 dan paket Rp 13.000 mendapat paket nasi, ayam geprek, mie, oseng-oseng, kerupuk dan lalapan.

“Kendati outlet atau rumah makan di Bantul sudah banyak, kami berani bersaing karena beberapa hal. Diantaranya masakan kami rasa rempah-rempahnya kuat dan crispinya lebih renyah,”katanya,

Untuk sambalnya juga sambal menggunakan cabai segar. Bahkan untuk tingkat pedasnya juga bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli.

“Kami selalu menjaga kualitas. Itulah kenapa kami optimis kalau ayam geprek “Dahsyat” Bu Rahmma bisa diterima di Bantul. Kami ingin menjadi the first and the best,”katanya.

Apalagi belum banya outlet atau rumah makan yang menjadikan ayam geprek itu sebagai menu utama.

Kebanyakan selama ini hanya menu sampingan. “Namun di tempat kami menjadi menu utama yang kami jaga sekali kualitasnya,” katanya.

Sementara salah satu pengunjung outlet, Santoso mengatakan ayam geprek “Dahsyat” Bu Rahma memiliki cita rasa yang gurih, komposisi bumbu pas dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan pemesan.

“Ini sanagt rekomended. Juga sangat pas untuk buka puasa, harganya terjangkau dengan kualitas masakan yang yang terjamin,” pungkasnya. (SM)



Senin, 06 Mei 2019, 20:11:11 WIB Oleh : Masal Gurusinga 673 View
Harga Bawang Bingungkan Pedagang
Senin, 06 Mei 2019, 20:11:11 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 662 View
Jangan Lagi 01 atau 02, Tapi 03
Senin, 06 Mei 2019, 20:11:11 WIB Oleh : Rob Sumiarno 9204 View
Semua Bertepuk Tangan Saat Pesawat Mendarat

Tuliskan Komentar