avrist-assurance-sambangi-masyarakat-prasejahtera-di-11-kotaManajemen Avrist Assurance membagikan bantuan sosial untuk masyarakat prasejahtera di berbagai kota di Indonesia. (istimewa)


warjono

Avrist Assurance Sambangi Masyarakat Prasejahtera di 11 Kota

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) merayakan hari jadinya yang ke-45, dengan aksi sosial menyambangi masyarakat prasejahtera di 11 kota. Secara serentak, perusahaan asuransi ini berbagi kebahagiaan kepada masyarakat prasejahtera di Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Padang, Bengkulu, Manado, Balikpapan, Palu, Yogyakarta dan Semarang.

M Irsan Zainuddin, Chief Agency Officer, PT Avrist Assurance mengatakan, saat ini, sebagian besar umat manusia sedang menghadapi kondisi yang menantang. Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian, Avrist Assurance merayakan hari jadi dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.


Baca Lainnya :

“Mereka adalah masyarakat prasejahtera yang bermata pencarian sebagai pekerja informal harian, penyandang disabilitas, dan anak yatim piatu,” kata Irsan, dalam rilisnya Jumat (10/7/2020).

Sebagai bentuk rasa syukur, Avrist membagikan 4,500 bantuan kepada masyarakat prasejahtera. Selain itu, sebagai upaya mendukung pemilik usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Avrist Assurance bermitra dengan sejumlah UMKM di kota masing-masing untuk menyediakan paket bantuan yang kemudian disalurkan kepada anak yatim piatu.


Baca Lainnya :

M Irsan Zainuddin berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban ekonomi di masa menantang saat ini.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan atas kepercayaan masyarakat selama ini.

Avrist, kata Ernest, berkomitmen untuk terus belajar menghadirkan beragam solusi finansial cerdas dan cocok bagi para nasabah.

“Situasi saat ini menjadi momen refleksi akan pentingnya jaminan proteksi kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga tercinta. Itulah sebabnya tema besar tahun ini Menemani dan Melindungi adalah refleksi komitmen perusahaan terhadap keluarga Indonesia,” katanya. (*/SM)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini