atas1

Asuransi Mulai Seriusi Produk Berbasis Digital

Rabu, 13 Nov 2019 | 07:03:11 WIB, Dilihat 212 Kali
Penulis : warjono
Redaktur

SHARE


Asuransi Mulai Seriusi Produk Berbasis Digital Layanan ke customer di salah satu kantor Avrist Assurance. (istimewa)

Baca Juga : Kunto Aji dan Mahasiswa Bergabung Hijaukan Ratu Boko


KORANBERNAS.ID—Avrist Assurance, bersiap meluncurkan produk berbasis digital. Produk ini, diharapkan akan menjawab segala kebutuhan proteksi generasi Millenials dan Gen-Z.

M Irsan Zainuddin, Chief Agency Officer, Avrist Assurance mengatakan, langkah ini merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat layanan di segmen milenial.

Pihaknya melihat, perubahan dinamis yang terus terjadi beberapa tahun belakangan. Untuk itu, sejak awal tahun Avrist Assurance telah menajamkan fokus ke beberapa hal. Yaitu tenaga agen bertalenta serta teknologi informasi digital guna memudahkan proses administrasi.

“Dalam menggaet talenta muda adalah dengan mendigitalisasi segala proses administratif dan logistik asuransi, mulai dari pendaftaran nasabah hingga proses klaim. Tapi, bagi Avrist Assurance, yang percaya bahwa bisnis asuransi adalah relationship business, maka tatap muka tetap wajib,” kata Irsan, dalam rilisnya, Selasa (12/11/2019).

Bagi Avrist, generasi milenials merupakan generasi penuh semangat yang dibekali dengan fasilitas teknologi informasi nirkabel mutakhir dalam menjalankan peran sebagai agen asuransi. Sehingga potensi membesarkan bisnis pun berlipat ganda. Generasi ini lebih mementingkan action.

“Generasi ini sangat vokal, pragmatik, independen, dan sangat terkoneksi. Mereka sudah berkontribusi besar dalam penjualan produk kami berdasarkan hasil yang telah dicapai di tahun 2019,” ungkapnya.

Sebelumnya, langkah digitalisasi Avrist telah dilakukan, Sebagai upaya mengikuti perkembangan digitalisasi, perusahaan ini sudah memanfaatkan penggunaan teknologi untuk meningkatkan layanan konsumen dengan aplikasi MyAvrist Application (MAPS) dan mendukung produktivitas agen dengan Avrist Agency Portal.

Selain itu, mereka juga turut serta memudakan rupa asuransi dengan berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas hobi gaya hidup sepanjang tahun 2019, seperti Java Jazz Festival, Hodgepodge Superfest, serta New Balance Run On.

“Sesuai dengan cita-cita untuk menyediakan satu polis dalam setiap rumah tangga di Indonesia, pendekatan kami dalam menawarkan proteksi adalah dengan menyatukan diri dengan ajang festival gaya hidup berjiwa muda. Kami ingin dikenal sebagai asuransi yang dapat menjadi sahabat terpercaya ketika nasabah tengah mengejar aspirasi atau hobi dalam hidup mereka,” terang Irsan.

Digitalisasi dalam produk dan layanan, kata Irsan, dilakukan guna mendukung strategi perusahaan untuk fokus kepada produk tradisional. Sebab produk tersebutlah yang memimpin pangsa pasar Avrist Assurance.

“Produk unggulan seperti Avrist Prime Protection yang merupakan produk proteksi, serta SEHATI dan Avrist Total Care yang merupakan produk kesehatan, telah menjadi produk-produk andalan konsumen kami di Indonesia. Ini dikarenakan polis-polis asuransi tersebut sederhana dan cerdas, serta sesuai dengan strategi kami untuk kembali ke dasar dari asuransi yaitu perlindungan,” tutupnya. (*/SM)



Rabu, 13 Nov 2019, 07:03:11 WIB Oleh : warjono 218 View
Kunto Aji dan Mahasiswa Bergabung Hijaukan Ratu Boko
Rabu, 13 Nov 2019, 07:03:11 WIB Oleh : Nila Jalasutra 202 View
Bukan Zamannya Lagi Kompetisi Antar-sekolah
Rabu, 13 Nov 2019, 07:03:11 WIB Oleh : Nila Jalasutra 3414 View
Menyamar Jadi Wisatawan Polisi Tangkap 16 Pelaku Pungli

Tuliskan Komentar