atas1

Alasan Kuat Samsung Membuka SES di SCH

Kamis, 14 Feb 2019 | 17:27:46 WIB, Dilihat 611 Kali - Oleh Surya Mega

SHARE


Alasan Kuat Samsung Membuka SES di SCH Antonius Hans membrikan penjelasan kepada Eko Suhargono usai pembukaan SES di Sleman City Hall. (istimewa)

Baca Juga : Kota Yogyakarta Butuh Perhatian Serius


KORANBERNAS.ID—Kebutuhan untuk mengoptimalkan fungsi smartphone yang memenuhi gaya hidup konsumen, menjadi alasan kuat dibukanya Samsung Experience Store (SES) di Sleman City Hall. Keberadaan SES ini, diharapkan dapat menjawab semua kebutuhan customer.

Key Account Manager Samsung Electronic Indonesia, Antonius Hans mengatakan, mengakui, pengembangan SES ini merupakan bagian dari komitmen untuk memberikan dan mendekatkan pelayanan terbaik untuk customer.

“Ini memang karakteristik konusmen di Indonesia. Masih banyak yang butuh bertemu dan mendapat penjelasan langsung dari staf kami,” kata Hans, disela-sela peresmian SES, Kamis (14/2/2019). Peresmian dihadiri pula oleh Head Operational Telesindo Mobile Indonesia Fendy Cung, Direktur Operasional PT GMS pengelola Sleman City Hall Bunardi dan Camat Sleman Eko Suhargono.

Hans menyebut, gerai-gerai serupa yang sudah dibuka sebelumnya, tidak pernah sepi dari kunjungan konsumen. Berbagai keperluan muncul, mulai dari keinginan mendapatkan informasi detail tentang produk, konsultasi seputar aplikasi bahkan hingga memindahkan file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone baru.

Customer juga dengan mudah dan bebas mencoba berbagai perangkat yang tersedia dengan arahan professional dari staf. Di gerai ini, Samsung juga menyediakan layanan Samsung Smart Service oleh petugas spesialis.

“Pengalaman kami, sebagian customer akan kembali lagi ke store sekadar untuk bertanya atau ingin mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka,” jelas Hans.

Fendy Cung menambahkan, di SES semua lini produk dari Samsung tersedia lengkap. Mula dari produk premium, tablet, hingga smartphone entry level. Sehingga akan memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhan merea.

“Inilah mengapa kami terus mengembangkan SES kendati penjualan online saat ini terus berkembang. Kami ingin semaksimal mungkin memberikan layanan ke konsumen secara professional,” katanya.

Pembukaan SES di SCH, disambut baik oleh Camat Sleman Eko Suhargono. Menurutnya, keberadaan SES akan memudahkan layanan kepada konsumen di Sleman khususnya.

Menurut Eko, Sleman menjadi kotanya mahasiswa dan pelajar. Mayoritas kampus besar berlokasi di Sleman.

“Tentu kami berharap, fasilitas ini dapat memberikan informasi yang terbaik dan akurat terkait pemanfaatan smartphone untuk kepentingan-kepentingan yang produktif dan bermanfaat,” kata Eko.(SM)



Kamis, 14 Feb 2019, 17:27:46 WIB Oleh : Sholihul Hadi 831 View
Kota Yogyakarta Butuh Perhatian Serius
Kamis, 14 Feb 2019, 17:27:46 WIB Oleh : Surya Mega 491 View
Di PBTY Irwan Puji Gus Dur
Kamis, 14 Feb 2019, 17:27:46 WIB Oleh : Surya Mega 548 View
Penyimpangan Dana Desa karena Minimnya Pemahaman Aparat Desa

Tuliskan Komentar