atas1

AHY Dinilai Bisa Diterima Semua Kalangan

Senin, 16 Mar 2020 | 18:03:05 WIB, Dilihat 753 Kali
Penulis : Sari Wijaya
Redaktur

SHARE


AHY Dinilai Bisa Diterima Semua Kalangan Sekretaris Jendral (Sekjen) Gerakan Relawan Muda (Garuda) AHY, Mohamad Fuad Burhan, foto bersama Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (istimewa)

Baca Juga : BKPP Sleman Gelar Diklat Manajemen Kepegawaian


KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat secara aklamasi di Jakarta kemarin diharapkan bisa menaikkan suara partai ini. Putra sulung DR Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dinilai sebagai sebagai sosok muda, milienial yang cerdas, juga low profile serta bisa diterima di semua kalangan.

“Sehingga AHY memang layak dan berkompeten untuk menjadi Ketum Partai Demokrat,” kata Mohamad Fuad Burhan, Sekretaris Jendral (Sekjen) Gerakan Relawan Muda (Garuda) AHY, kepada wartawan di kediamanya Desa Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Senin (16/3/2020).

Dirinya berharap dengan terpilihnya AHY akan mampu mendongkrak perolehan suara partai tersebut dan bisa kembali berjaya di masa depan. Untuk DIY sendiri, Fuad memiliki target bisa mendapat 25 persen suara dalam pemilu nanti.

“Kami siap untuk berada di garda depan dan bekerja keras demi kejayaan Partai Demokrat bersama Ketum kami yang baru AHY,” tandasnya.

Menurutnya target itu bukan  hal mustahil ketika semua pihak bekerja bersama untuk memajukan Partai Demokrat. Adapun target suara signifikan untuk Partai Demokrat adalah dari Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunungkidul.

“Saya rasa dua kabupaten ini akan menyumbangkan perolehan suara yang tinggi bagi partai kami,” katanya. (eru)



Senin, 16 Mar 2020, 18:03:05 WIB Oleh : Nila Jalasutra 270 View
BKPP Sleman Gelar Diklat Manajemen Kepegawaian
Senin, 16 Mar 2020, 18:03:05 WIB Oleh : Redaktur 320 View
Ada Menu Pawon Ndeso di Hotel Dafam Fortuna Malioboro
Senin, 16 Mar 2020, 18:03:05 WIB Oleh : Nanang WH 368 View
Tiga Rumah Sakit Rawat 8 Pasien Dalam Observasi

Tuliskan Komentar