atas1

Ada Sajian Khas Tahun Baru Imlek di Eastparc Hotel Yogyakarta

Selasa, 14 Jan 2020 | 15:54:41 WIB, Dilihat 440 Kali
Penulis : Redaktur
Redaktur

SHARE


Ada Sajian Khas Tahun Baru Imlek di Eastparc Hotel Yogyakarta Sajian Khas Tahun Baru Imlek di Eastparc Hotel Yogyakarta

Baca Juga : PMI Sleman Dapat Hibah Ambulans Premium


KORANBERNAS.ID, JOGJA -- Menyambut tahun baru Imlek 2571, warga Yogyakarta mulai mempersiapkan dengan mengatur rencana sebelum perayaan berlangsung serta menyusun dekorasi seperti lampion di rumah-rumah. Momen setahun sekali ini selalu diadakan secara meriah dengan acara makan maupun sekedar berkumpul bersama.

Eastparc Hotel turut menyambut datangnya Tahun Tikus Logam dengan hidangan menu family style. Mulai dari hidangan salad Yu Sheng atau ‘Prosperity Toss Salad’ yang merupakan salah satu hidangan wajib yang dipercaya dapat mendatangkan kemakmuran serta juga merupakan simbol dari pluralisme.

Salad Yu Sheng terdiri dari kombinasi berbagai sayuran seperti irisan lobak, timun, dan wortel ditambah dengan taburan kulit pangsit renyah dan minyak wijen.

Selain itu yang tidak kalah menarik, Wok Fried Beef sajian daging sapi dengan saus blackpaper serta Fried Noodle Hongkong Style yang mengkombinasikan mie goreng dengan daging bebek dan sayuran.

Selain tiga menu andalan di atas, masih terdapat  beragam menu yang dapat  dinikmati saat Imlek di restoran Verandah Alfresco, Eastparc Hotel pada tanggal 25 Januari 2020.

Menurut Arie Gustari, Digital Marketing Manager, walaupun berbagai hidangan tersaji ala Tiongkok, Eastparc Hotel tetap konsisten untuk menyajikan makanan dan minuman halal.

“Hanya dengan Rp. 200.000 nett per orang dan minimum reservasi 6 orang, bermacam menu tersebut dapat Anda nikmati bersama keluarga sembari menikmati indahnya kebersamaan di hari raya Imlek,” kata Arie. (*)



Selasa, 14 Jan 2020, 15:54:41 WIB Oleh : Nila Jalasutra 309 View
PMI Sleman Dapat Hibah Ambulans Premium
Selasa, 14 Jan 2020, 15:54:41 WIB Oleh : Nanang WH 478 View
Manajemen Meotel Kebumen Kunjungi Media
Selasa, 14 Jan 2020, 15:54:41 WIB Oleh : Nila Jalasutra 243 View
Bupati Sri Purnomo Mengajak Jaga Semangat Toleransi

Tuliskan Komentar