atas

Ada Promo Menarik di Jogja Bay Waterpark

Selasa, 18 Sep 2018 | 13:52:08 WIB, Dilihat 522 Kali - Oleh Sholihul Hadi

SHARE


Ada Promo Menarik di Jogja Bay Waterpark Berenang di bawah lintasan Bekti Adventure. (istimewa)

Baca Juga : Radya Farrel dan Lilin Eva Terpilih Kakang dan Mbekayu Banyumas 2018


KORANBERNAS.ID – Selama bulan September 2018, Jogja Bay Waterpark mengadakan berbagai promo dan event menarik Spekta September Jogja Bay Waterpark.

Pengunjung bisa merasakan asyiknya berseluncur dari 19 wahana petualangan air terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan harga super hemat.

Public Relations PT Taman Wisata Jogja – Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Medha Zeli Elsita, menyampaikan wahana yang berada di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman ini memberlakukan harga tiket yang  baru.

 “Kategori tiket untuk pengunjung anak dan dewasa tidak lagi diberlakukan di Jogja Bay Waterpark. Per 1 September 2018 pengunjung hanya akan dikenakan tiket masuk flat per orang dan lebih hemat yakni Rp 65.000 untuk weekdays dan Rp 75.000 saat weekend,” ungkapnya, Selasa (18/09/2018).

Tiket ini berlaku untuk usia 2 sampai 65 tahun. Anak usia 0 sampai 2 tahun belum dikenakan biaya masuk alias gratis. Sedangkan lansia lebih dari 65 tahun dikenakan harga tiket Rp 25.000 per orang.

Tarif flat ini diberlakukan untuk lebih memudahkan pengunjung melakukan reservasi tiket Jogja Bay Waterpark, baik langsung maupun melalui online travel agent (OTA). Harga ini sudah termasuk fasilitas free wifi sepuasnya. “Murah banget,” kata dia.

Kemegahan wahana Jogja Bay Waterpark seluas 7,7 hektar. (istimewa)

Pengunjung juga bisa menikmati Family Package yang jatuhnya lebih murah. Bila ingin hemat lagi, bisa memanfaatkan paket Family Jogja Bay Waterpark selama bulan September 2018 dengan harga hanya Rp 95.000 (weekdays) dan Rp 105.000 (weekend)per orang.

Harga paket ini sudah termasuk sewa loker/handuk, kupon makan, minum, wifi, merchandise, dan berenang air sepuasnya di Jogja Bay Waterpark. Kupon ini hanya berlaku satu kali di hari yang sama.

“Penawaran paket ini spesial buat kamu yang ingin datang bersama keluarga tanpa khawatir mengeluarkan biaya tambahan lainnya. Dengan paket ini bisa hemat sampai Rp 55.000 dari harga Rp 150.000 (weekdays) dan Rp 160.000 (weekend) per orang,” jelasnya.

Ada juga Promo Jumat Goban yang mengasyikan dan masih berlaku di bulan September 2018. “Dapatkan harga bermain air sepuasnya di Jogja Bay setiap hari jumat hanya Rp 50.000. Syaratnya sangat mudah. Cukup follow Instagram di @jogjabay dan dapatkan promo terbaiknya,” kata Medha Zeli Elsita.

Bersantai di Pool Bar Jogja Bay Waterpark. (istimewa)

Promo ini tidak berlaku kelipatan, cukup dengan menunjukkan bukti follow Instagram di loket Jogja Bay Waterpark.

Selain itu, Jogja Bay Waterpark juga meluncurkan program Liburan Berhadiah Dua Unit Sepeda Motor yang bisa diperoleh dengan kupon undian berhadiah utama dua sepeda motor dan membership Jogja Bay Waterpark.

Setiap pembelian satu tiket Jogja Bay pengunjung berhak mendapatkan satu kupon undian. Kupon ini hanya berlaku untuk pembelian reguler langsung atau melalui OTA, promo dan paket yang berlaku.

Jogja Bay Waterpark juga mengadakan Ahooy Vaganza, salah satu agenda tahunan yang sudah tiga tahun ini diselenggarakan. Tahun ini Ahooy Vaganza berlangsung untuk menyambut ulang tahun ke-3 wahana tersebut pada 20 Desember 2018.

Periode pengundian dilaksanakan dua kali masing-masing di bulan Oktober dan Desember 2018. Ditambah lagi ada kegiatan Jogja Bay Goes to School.

Pasukan Gonzo datang dan menyerbu ke sekolah. Road to opening soon Museum Air Water for Life ini berlangsung September-Oktober 2018.  Akan ada kejutan ceria di 30 sekolah dasar di DIY, sekaligus sebagai media pembelajaran mengenal pentingnya air dalam kehidupan sehari-hari.

Menikmati petualangan dengan menaiki anak tangga di Lobby Jogja Bay Water Park. (istimewa)

Jogja Bay Waterpark juga menggelar kompetisi menulis 100 karakter tentang “Pentingnya Air”. Kompetisi ini berhadiah sertifikat, merchandise dan uang pembinaan jutaan rupiah untuk tiga orang pemenang.

Juara favorit di setiap sekolah akan mendapatkan kesempatan mengantarkan sekolahnya masuk ke Museum Air Water for Life Jogja Bay Waterpark secara gratis.

Harga tiket ini sudah termasuk fasilitas penggunaan ban secara bergantian, life jacket dan bermain air sepuasnya di semua wahana Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark (JBW) adalah destinasi wisata petualangan air tematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman dan resmi dibuka pada 20 Desember 2015. Pengelola menyiapkan 19 wahana air seru dan menantang yang akan memacu adrenalin(sol)



Senin, 17 Sep 2018, 13:52:08 WIB Oleh : Putut Wiryawan 359 View
Radya Farrel dan Lilin Eva Terpilih Kakang dan Mbekayu Banyumas 2018
Senin, 17 Sep 2018, 13:52:08 WIB Oleh : Putut Wiryawan 7 View
Kontingen Dansa DIY Merebut 10 dari 66 Medali Kejurnas XII Dansa di Sumatera Utara
Rabu, 19 Sep 2018, 13:52:08 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 0 View
Buku Membuka Cakrawala

Tuliskan Komentar