atas

Ada Kolaborasi Indonesia dan Malaysia di Tahun Baru

Minggu, 30 Des 2018 | 18:52:14 WIB, Dilihat 226 Kali - Oleh Muhammad Zukhronnee Ms

SHARE


Ada Kolaborasi Indonesia dan Malaysia di Tahun Baru Grup band Padi Reborn bersama penyanyi negeri jiran, Sheila Majid di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). (Muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Baca Juga : Burung Ini Tingkatkan Minat Penangkaran


KORANBERNAS.ID -- Malaysia dan Indonesia siap berkolaborasi di malam pergantian tahun baru 2018 ke 2019. Grup band Padi Reborn akan tampil bersama penyanyi negeri jiran, Sheila Majid di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Senin (31/12/2018) malam.

Menggandeng gitaris Tohpati, Sheila siap menghibur malam tahun baru di The Kasultanan Balllroom dan akan membuka Stargazing Royal Ambarrukmo dengan beberapa nomor-nomor lagu pemuncaknya. Sedangkan Padi Reborn akan mengiringi penghujung tahun bersama seluruh personil formasi lengkapnya.

Penampilan Pragina Gong dengan tata gerak yang atraktif dan DJ Rhino melengkapi dengan suguhan komposisi musik chill out. Duo pembawa acara Tako Mintardja dan Tio Andito hadir memandu acara tersebut.

"Setelah puluhan tahun tidak membuat album, penampilan kali ini saya akan memperkenalkan album baru berjudul boneka," ujar Sheila di Royal Ambarrukmo Hotel, Minggu (30/12/2018).

Pernyanyi berkebangsaan Malaysia - berdarah Jawa dari ayahanda dan Maindailing dari sang ibu itu juga menyanyikan lagi lawasnya. Antara lain "Antara Anyer dan Jakarta" yang sukses melambung dalam kancah musik Indonesia hingga pertengahan tahun 1990an dan menjadi salah satu legenda musik di Malaysia dan Indonesia. Selain itu "Sinaran", "Cinta Jangan Kau Pergi" dan lainnya.

Sementara Padi Reborn yang dipunggawai Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas) dan juga Piyu (gitar) juga akan memanjakan penonton dengan lagu-lagu lawasnya. Selain itu beberapa lagu baru yang akan muncul dalam album barunya nanti.

"Kami akan membawa penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu padi," ujar Fadly.

Grup band Padi Reborn bersama penyanyi negeri jiran, Sheila Majid di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Selain pertunjungan kedua artis ternama itu, beberapa agenda acara telah dipersiapkan dengan baik oleh Royal Ambarrukmo, antara lain makan malam all-you-can-eat mewah, Fortune Teller, Infinity LED Selfie Corner, After Party DJ session di area air mancur, tata cahaya dan lampu terbaik hingga pesta kembang api akan menjadi pengisir meriahnya Stargazing di acara tutup tahun esok. Tak ketinggalan, Ambarrukmo Food Truck Festival yang tahun lalu membawa banyak pengunjung umum yang ingin menghabiskan tahun barunya bersama Ambarrukmo, akan hadir kembali di area Alun-alun Pendopo Ambarrukmo yang terbuka dan sejuk.(yve)



Minggu, 30 Des 2018, 18:52:14 WIB Oleh : Nila Jalasutra 226 View
Burung Ini Tingkatkan Minat Penangkaran
Minggu, 30 Des 2018, 18:52:14 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 390 View
Bangunan Tua Ini Jadi Wisata Baru di Tengah Jogja
Sabtu, 29 Des 2018, 18:52:14 WIB Oleh : W Asmani 178 View
Tak Ingin Terjebak Macet Saat Tahun Baru ? Perhatikan Hal Ini

Tuliskan Komentar