ada-king-pizza-series-dari-dapur-ndoro-darmoKing Pizza Series dari Dapur Ndoro Darmo. (istimewa)


redaktur

Ada King Pizza Series dari Dapur Ndoro Darmo

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Wabah Covid-19 sangat berdampak pada semua aspek hidup dan roda perekonomian, termasuk sektor pariwisata dan perhotelan. Masyarakat pun harus bekerja dari rumah (work from home).

Namun, hal tersebut membuat Royal Darmo Malioboro berkreasi dalam memanfaatkan segala peluang dalam menghadirkan menu promo makanan yang dapat dipesan tanpa harus ke luar rumah. Royal Darmo Malioboro memperkenalkan menu special “KING PIZZA SERIES” dari Dapur Ndoro Darmo yang terletak di Aquila Resto Royal Darmo Maliboro.


Baca Lainnya :

“Konsep menu kali ini sebagai bentuk solusi makan praktis bagi masyarakat yang work from home (WFH) maupun yang sudah mulai bekerja di kantor dalam era new normal,” kata Rizki Novitasari, Sales Executive Royal Darmo Malioboro, dalam siaran pers yang dikirim ke koranbernas.id, Jumat (12/6/2020).

Rizki menambahkan, menu ini tersedia fresh dari Dapur Ndoro Darmo khusus bagi Anda yang menginginkan makanan cepat saji dengan rasa enak, harga terjangkau. “Dan yang paling penting, Anda cukup di rumah atau di kantor saja, pesanan akan diantarkan segera,” katanya.


Baca Lainnya :

Beberapa variasi menu dari “KING PIZZA SERIES” ini antara lain: King Pizza, King Pizza Premium, dan King Pizza Double Cheese. Pada masing–masing variasi menu tersebut, pemesan dapat memilih topping sesuai selera, antara lain Tuna, Chicsalesken, Beef.

“Terlebih lagi, Royal Darmo Malioboro memberikan biaya gratis untuk pengantaran pesanan atau free delivery order dengan radius 3 km dari hotel yang berlokasi di Jl. Kemetiran Kidul No. 54 Malioboro Yogyakarta,” kata Rizki.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menu–menu dari Dapur Ndoro Darmo, dapat menghubungi 0274 4470017 atau melalui nomor 087734277177.  Juga dapat melihat promo–promo dari Royal Darmo Malioboro dengan follow Instagram di @royaldarmomalioboro dan like Facebook Fanpage di @RoyalDarmoMalioboro. (*)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini