accor-sambut-tamu-dengan-penawaran-fleksibel


redaktur

Accor Sambut Tamu dengan Penawaran Fleksibel

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA –  Seiring langkah pemerintah melonggarkan pembatasan aktivitas warga terkait pandemi virus Corona atau Covid-19, salah satu operator hotel internasional terbesar di dunia, Accor, kini bersiap menyambut para tamunya dengan penawaran fleksibel.

Pembukaan kembali hotel-hotel milik jaringan ini  disertai jaminan penerapan protokol standar dan operasional kebersihan yang ketat, bahkan salah satu yang terketat di dunia perhotelan.


Baca Lainnya :

“Kami menerapkan Allsafe di seluruh jaringan kami di seluruh dunia untuk memberikan jaminan setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan tambahan,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Kamis (2/7/2020).

Dijelaskan, sertifikasi Allsafe dirancang untuk keamanan tamu dan karyawan. Label Allsafe Accor dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia.


Baca Lainnya :

Garth Simmons mengatakan setelah jeda panjang dan sulit ini pihaknya yakin tamu siap kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai.

“Kami sangat senang menyambut semua orang kembali ke properti kami. Para tamu kami  dapat memesan penginapan dengan keyakinan penuh,” kata dia.

PR & Communications Manager Indonesia, Chrisna Rianti, menambahkan di Indonesia Accor mengelola lebih dari 80 hotel mewah hingga ekonomi.

Pihaknya menawarkan voucher paket dua malam dengan potongan harga hingga 50 persen. Voucher ini sifatnya fleksibel disertai nilai tambahan 20 persen.

Artinya, cukup bayar Rp 500.000 maka akan mendapatkan nilai Rp 625.000. “Anggota setia Accor Plus kami dapat menikmati tambahan diskon 10 persen untuk semua voucher,” ungkapnya.

Tawaran menarik juga datang dari Ibis Yogyakarta Malioboro berupa Ibis Gift Voucher dan Recharge Gateaway. Ibis Gift Voucher promo seharga Rp 500.000 nett untuk menginap satu malam  di kamar superior termasuk sarapan untuk dua orang.

Sedangkan promo yang lebih lengkap yaitu Recharge Gateaway seharga Rp 1.267.200 nett untuk menginap dua malam di kamar superior termasuk sarapan untuk dua orang, camilan (snack, kopi dan teh) di iBar, welcome drink, laundry 4 pakaian dan voucher makan di Ibis Kitchen restaurant Rp 50.000.

Kelebihan promo Recharge Gateaway salah satunya bisa check in lebih cepat pukul 12:00 dan check out pukul 14:00. Voucher ini bisa diperoleh mulai hari ini hingga 31 Agustus 2020 dengan masa berlaku sampai 31 Desember 2021. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini