Senin, 24 Jan 2022,


banjir-pujian-dari-netizen-kebaikan-seorang-cs-melayani-ibu-yang-susah-berjalan-Aksi seorang customer service di Kantor BRI Unit Gandrungmangu melayani nasabah, menuai pujian dari netizen. (istimewa)


Warjono
Banjir Pujian dari Netizen, Kebaikan Seorang CS Melayani Ibu yang Susah Berjalan

SHARE

SEORANG perempuan berjalan tertatih, selangkah demi selangkah menuju customer service di sebuah bank. Namun belum jauh dari kursinya, seorang pria menghampirinya. Dia lantas diminta untuk kembali duduk dan dilayani di kursinya.


Kesigapan pria tersebut membuat hati netizen tersentuh. Setelah ditelusuri, video viral itu ternyata berlangsung di Bank BRI unit Gandrungmangu, Kantor Cabang Majenang, Yogyakarta.


Pria itu adalah customer service (CS) Bank BRI bernama Salis Wequr'any.

“Saya baru saja pulang dari shalat Jumat. Baru sampai kantor, saya lihat ibu itu kesulitan berjalan. Saya langsung datangi, saya tanya keperluannya apa,” kata Salis, Senin (6/12/2021).


Dia tidak menyangka kejadian tersebut bisa menjadi viral di media sosial. Menurutnya, hal tersebut spontan dia lakukan ketika melihat ibu yang nampak kesulitan berjalan. Bahkan, Salis mengaku tidak tahu samasekali kalau apa yang ia lakukan, ada nasabah atau orang lain yang merekam dan mengunggahnya di medsos.

Salis mengatakan, saat itu ibu tersebut ingin memeriksa saldo tabungannya, melihat catatan transfer dari rekeningnya.

“Saya langsung print di buku tabungannya dan saya jelaskan di kursi itu,” kata Salis.

Video tersebut diunggah oleh netizen di akun TikTok bernama @kris_ntwin, dan telah ditonton lebih dari 190.000 orang.

Pengunggah video menjelaskan, sang ibu datang ke Bank BRI bersama keponakannya. Namun keponakan ini tidak menemaninya ke dalam bank, tapi menunggunya di luar karena keterbatasan ruangan.

Aksi Salis pun mendapatkan pujian dari netizen.

“Thanks layanan BRI. Semoga terus menjadi yang terbaik,” kata Ichsan Noor

Selain itu pujian juga dilayangkan oleh Kenzo. “CS BRI ternyata baik banget ya,” ungkapnya.

Netizen juga teringat akan orang tua mereka dan tersentuh melihat video itu. “Sehat-sehat ya bu. Jadi inget ibu di Magelang,” komentar netizen lainnya di video itu. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini