Kamis, 21 Okt 2021,


asphalt-9-legends-meluncur-di-platform-baruAsphalt 9: Legends. (istimewa)


Siaran Pers
Asphalt 9: Legends Meluncur di Platform Baru

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Gameloft, perusahaan terdepan penciptaan dan peluncuran game mengumumkan Asphalt 9: Legends, game waralaba balap yang baru, masuk dalam jumlah unduhan satu miliar serta memenangkan beragam penghargaan.


Game tersebut kini tersedia di Xbox Series X|S dan Xbox One – sehingga semakin meyakinkan inisiatif Gameloft untuk meluncurkan dan berinteraksi dengan platform dan pemain baru.


Fitur eksklusif untuk versi game ini meliputi wajah baru spesial yang bertemakan Xbox, cross-save dan cross-play dengan Asphalt 9: Legends versi computer Windows. Khusus bagi Xbox Series X, Asphalt 9: Legends ditampilkan dalam visual 4K dan 120 FPS.

Asphalt 9: Legends untuk Xbox Series X|S dan Xbox One menawarkan keseimbangan konten sepenuhnya, dibandingkan dengan versi Windows dan seluler.


“Membawa Asphalt 9: Legends ke dalam Xbox adalah pencapaian besar bagi kami di Gameloft,” kata Guilherme Lachaut, SVP Strategic Partnerships, Jumat (17/9/2021).

Menurut dia, Asphalt 9: Legends dapat dimainkan di berbagai perangkat. Peluncuran di Xbox X|S dan Xbox One semakin memperkuat posisi untuk merambah berbagai platform dan terlibat dengan para pemain di dalamnya.

“Versi ini akan sangat menyenangkan bagi pemain baru dan pemain lama. Para pemain yang mencari pengalaman cepat 4K 120 FPS akan dimanjakan secara visual,” kata dia. (*)


TAGS: Gameloft  game 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini