Sabtu, 19 Jun 2021,


ari-lasso-bius-ribuan-penggemarnyaPenampilan Ari Lasso di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta, Senin (22/11/2018) malam memeriahkan acara yang digelar Bank BPD DIY. (sholihul hadi/koranbernas.id)


sholihul
Ari Lasso Bius Ribuan Penggemarnya
Saat Tampil di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta
SHARE

KORANBERNAS.ID – Musisi papan atas Ari Lasso mampu membius para penggemarnya saat tampil di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta, Senin (22/10/2018) malam.


Membawakan lagu-lagunya yang tidak asing lagi di telinga seperti Lirih, Cinta Terakhir, Arti Cinta, Cinta Sejati, Penjaga Hati, Hampa, Mengejar Matahari, eks vokalis Dewa 19 itu terlihat bersemangat di atas panggung.

  • Susahnya Melagukan Cengkok Keroncong
  • Terkumpul Rp 1,8 Miliar untuk Korban Bencana

  • Sesekali dia mengajak penggemarnya ikut nyanyi bersama, hingga konser berakhir menjelang tengah malam.

    Baginya, Yogyakarta memang kota spesial sekaligus mengingatkan kembali masa jayanya ketika bergabung dengan grup band Dewa 19 bentukan Ahmad Dhani. Waktu itu, video klip pertama Dewa 19 dibuat di Yogyakarta.

  • Ada Lomba Dangdut di Ajang Peksiminas
  • Beli Ponsel Di Mall Ini Berhadiah Mobil

  • Kehadiran Ari Lasso di Kota Budaya kali ini secara khusus diundang oleh Bank BPD DIY guna memeriahkan Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Periode 2.


    Periode pertama merupakan undian lokal dalam dua putaran dengan total hadiah 2 unit mobil Toyota Rush sebagai hadiah utama, 6 unit mobil Honda Mobilio, 49 unit sepeda motor  Honda Beat, 70 smarphone dan 90 LED TV 32 inch.


    Di antara penonton yang hadir terlihat Walikota Yogyakarta beserta wakilnya, Haryadi Suyuti dan Heroe Poerwadi, Wakil Ketua DPRD DIY Arif Noor Hartanto, para pimpinan cabang Bank  BPD DIY serta tamu undangan.

    Penonton memadati area depan panggung sebelum konser Ari Lasso dimulai. (sholihul hadi/koranbernas.id)

    Direktur Utama (Dirut) Bank BPD DIY, Santosa Rohmad, mengatakan undian tabungan kali ini diselenggarakan sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-262 Kota Yogyakarta yang jatuh pada 7 Oktober silam.

    “Pelaksanaan undian sengaja kami kemas dengan konser musik dengan maksud ikut memeriahkan HUT Kota Yogyakarta sekaligus rangkaian kegiatan menuju HUT ke-57 Bank BPD DIY yang jatuh pada bulan Desember mendatang,” kata Santosa Rohmad.

    Sebelumnya, bank yang saham mayoritasnya dimiliki Pemda DIY serta pemerintah kabupaten/kota se-DIY ini juga sukses menggelar acara serupa di Stadion TGP Margoluwih Seyegan Sleman pada 12 Oktober silam dengan bintang tamu Nela Kharisma.

    Adapun pengundian hadiah utama dilakukan oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti didampingi jajaran Direksi Bank BPD DIY.

    Hadiah utama  berupa 1 unit mobil Toyota Rush diundi untuk nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Kantor Cabang Senopati, Wonosari dan Bantul.

    Sementara 3 unit mobil Honda Mobilio masing-masing diundi untuk seluruh nasabah dari tiap kantor cabang Senopati, Wonosari dan Bantul.

    Sedangkan hadiah lainnya yang diundi adalah 22 sepeda motor Honda Beat, 32 smartphone Samsung J Pro dan 39 unit TV LED Samsung 32 inch.

    “Dengan acara ini kami berharap Bank BPD DIY tetap menjadi bank pilihan masyarakat DIY, yang berperan aktif dalam pengembangan potensi daerah di DIY dan sekitarnya,” kata Santosa Rohmad. (sol)



    SHARE


    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini