argodadi-cup-jaring-atlet-berprestasiPanitia Argodadi Cup IX audiensi dengan Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih di ruang kerjanya Kompleks Parasamnya, Kamis (1/8/2019). (istimewa)


sri-wijaya

Argodadi Cup Jaring Atlet Berprestasi


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Perhelatan pertandingan bola voli Argodadi Cup IX siap digelar di Dusun Selogedong Desa Argodadi Kecamatan Sedayu Bantul.

Event ini merupakan agenda tahunan Karang Taruna (KT) Desa Argodadi bersama pengurus sub-KT yang dilakukan secara bergiliran.


Baca Lainnya :

Dari 14 pedukuhan, yang dipastikan ambil bagian ada 13 tim dan akan dibuka, Sabtu (3/8/2019) pukul 20:00 oleh Wakil Bupati H Abdul Halim Muslih serta Camat Sedayu Drs Fauzan Mu’arifin.

“Jadi setiap tahun kita memang ada agenda Argodadi Cup dan tahun ini adalah pelaksanaan ke sembilan. Tahun lalu digelar di Dusun Sukoharjo dengan 11 tim, tahun ini tim bertambah jadi 13 dan digelar di Dusun Selogedong,” kata Nova Andriyanto, Ketua KT  “Taruna Satria Bhakti” Desa Argodadi, kepada koranbernas.id bersama jajaran panitia usai audiensi dengan Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih di kantor Kompleks Parasamya, Kamis (1/8/2019).


Baca Lainnya :

Panitia yang  juga turut audiensi adalah Yovie Kiswidiantoro, Mukhtarom, Frisca Arum, Ade Agazi serta  Eka Andrianto.

Menurut Nova, Argodadi Cup dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI serta meningkatkan kerukunan antarwarga di desa tersebut.

Argodadi Cup juga sebagai sarana menjaring atlet-atlet berbakat dari desa setempat agar bisa berkiprah di tempat lain atau tataran yang lebih tinggi.

“Jadi Argodadi Cup bukan hanya acara milik Karang Taruna namun juga hajat seluruh warga Desa Argodadi. Kita libatkan banyak pihak termasuk dari Fordam, Linmas, kepolisian dan pihak terkait,” katanya.

Partai final Argodadi Cup dijadwalkan pada September mendatang. Setelah itu akan digelar kegiatan turnamen bulu tangkis dan turnamen sepak bola mini. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini