alumni-akpol-91-menyumbang-500-paket-sembakoPenyerahan paket sembako dari alumni Akpol 91 Bhara Daksa Pengabdian 29 tahun, di Balai Padukuhan Semanu Selatan, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Senin (27/7/2020). (sutaryono/koranbernas.id)


St Aryono

Alumni Akpol 91 Menyumbang 500 Paket Sembako


SHARE

KORANBERNAS.ID, GUNUNGKIDUL -- Alumni Akpol 91 Bhara Daksa Pengabdian 29 tahun, melakukan bakti sosial membagi 500 paket sembako untuk warga Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu.


Baca Lainnya :

 

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dipusatkan di Balai Padukuhan Semanu Selatan, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Senin (27/7/2020). Hadir dalam kesempatan itu Brigjen Pol I Wayan Sugiri dari BNNP DIY, Kombes Pol Heri Sutrisman Koorlantas Polri, Kombes Pol Hermansyah Karo Ops Polda DIY, AKBP Budi Suwarnano Kasubdit IV Dir Reskrimum, Wakapolres Gunungkidul Kompol Joko Hamitoyo, Kasat Binmas AKP Yulianto dan pejabat yang lain.


Baca Lainnya :

 

Dalam kesempatan ini Brigjen Pol I Wayan Sugiri dari BNNP DIY menegaskan baksos dilakukan untuk mengenang sekitar 31 tahun lalu saat mengenyam pendidikan AKABRI, dan berada di wilayah ini selama selama 3 hari 3 malam.

 

“Kami datang ke sini mengucapkan puji dan syukur yang dulu bapak dan ibu membantu kami saat pendidikan. Sebagai rasa syukur, kami melaksanakan bakti sosial, walaupun tidak seberapa,” katanya.

 

Sembako berjumlah 500  paket dibagikan di 19 padukuhan wilayah Semanu, dan setiap padukuhan mendapatkan 25 paket sembako.

 

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan ini,” kata Huntoro Purbo Wargono, Panewu Semanu. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini