atas1

Agro Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan Mengisi Hari Libur

Jumat, 07 Jun 2019 | 20:01:38 WIB, Dilihat 576 Kali - Oleh Sari Wijaya

SHARE


Agro Wisata Ini Bisa Jadi Pilihan Mengisi Hari Libur Suasana Agro Wisata Pawon Sawah Resto, Jalan Gesikan KM 0,5 Desa Argorejo,Kecamatan Sedayu Bantul siap menerima pengunjung mulai 7 Juni 2019 ini.(istimewa)

Baca Juga : Mari Eratkan Lagi Silaturrahim


KORANBERNAS.ID -- Bagi anda yang masih menikmati liburan Idul Fitri dan ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga sembari berekreasi, bisa berkunjung ke Agro Wisata Pawon Sawah Resto. Lokasinya berada di Jalan Gesikan KM 0,5 Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu Bantul atau dari Pos Lantas Polsek Sedayu ke arah selatan sekitar  500 meter.

Pemilik Agro , Suyanto (55 tahun) mengatakan  tempatnya tersebut dibangun sejak setahun silam dan saat ini  mulai bisa menerima tamu. Baik bagi yang ingin berenang di sisi utara pendopo utama, maupun menikmati keindahan taman lengkap  dengan gasebo yang dibangun di beberapa titik.      

Selain juga tentunya menikmati aneka makanan yang disajikan  oleh pengelola. Seperti aneka olahan gurami dan ikan lainya, aneka olahan ayam, telur, oseng-oseng, aneka minuman, serta kue-kue. Semua diolah dari bahan berkualitas dan segar tentu saja dengan harga terjangkau. Termasuk untuk berenang, tarif cukup Rp 5.000 dan dinaikan di musim liburan ini Rp 10.000 dengan jam buka pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.       

“Selama  lebaran kita tutup dan baru buka hari ke 3 atau tanggal 7 Juni. Jadi kepada masyarakat silahkan untuk menikmati wisata baru di Sedayu mulai Jumat (7/6/2019) ini," paparnya 

Menurut Suyanto dibangunnya lokasi wisata yang hampir menghabiskan dana Rp 1 miliar adalah untuk memberi tempat wisata alternatif di wilayah Sedayu. Dan mereka yang dilibatkan  sebagai karyawan adalah warga sekitar. Sehingga selain meningkatkan arus kunjungan wisata di Sedayu dan Bantul pada umumnya, juga meningkatkan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat juga menikmati kehadiran tempat ini dan mereka turut merasakan manfaat dari hadirnya Agro dan restoran yang ada. Saya ingin masyarakat khususnya karyawan yang bekerja juga ikut sejahtera,” kata Suyanto. (yve)

 


Jumat, 07 Jun 2019, 20:01:38 WIB Oleh : Nila Jalasutra 355 View
Mari Eratkan Lagi Silaturrahim
Jumat, 07 Jun 2019, 20:01:38 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 1737 View
Jokowi Kunjungi Keraton, Jan Ethes Ngobrol Bareng Sultan
Kamis, 06 Jun 2019, 20:01:38 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 27268 View
Jalan-jalan ke Malioboro, Jokowi Diteriaki Warga

Tuliskan Komentar