Rabu, 27 Okt 2021,


act-diy-bagikan-paket-ramadan-untuk-para-ustadPemberian paket Ramadan dari ACT DIY untuk para ustad di Bantul. (istimewa)


sholihul
ACT DIY Bagikan Paket Ramadan untuk Para Ustad

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para ustad yang sudah berjasa mengajarkan agama hingga ke pelosok desa, Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY bersama Bazis Bank BPD DIY membagikan puluhan paket Ramadan kepada para ustad di Desa Sewon Kecamatan Sewon Bantul, Jumat (31/5/2019).


Aksi sosial ini merupakan rangkaian program Da’i Tepian Negeri Aksi Cepat Tanggap (ACT), tujuannya untuk menggairahkan syiar agama Islam hingga pelosok tanah air.

  • Panglima TNI dan Kapolri Pantau Tol Brebes
  • Ditangkap Setelah Tujuh Kali Jambret Handphone

  • Pada kesempatan tersebut tim ACT DIY bersama relawan MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) membagikan puluhan paket Ramadan berisi sembako dan perlengkapan ibadah untuk dimanfaatkan bersama keluarga ketika hari raya Idul Fitri tiba.

    Ketua Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Bantul, Hanafi, mengungkapkan terima kasih, semoga keberkahan selalu menyelimuti keluarga besar ACT.

  • Tak Mampu Beli, Pekerja Bangunan Ini Peroleh Hadiah HP dari Polisi
  • Arus Mudik di Tol Bawen Mulai Ramai

  • Di Indonesia program Dai Tepian Negeri Ramadan 1440 H tersebar di 24 provinsi. Sedangkan di DIY program ini kolaborasi dengan mitra-mitra ACT serta menggandeng Ikadi DIY.

    Bantul merupakan tempat pertama Roadshow Paket Ramadan untuk para Dai Tepian Negeri.

    “Selanjutnya tim ACT-MRI mengunjungi Sleman, Gunungkidul dan Kulonprogo. Paket Ramadan ini sebagai bentuk apresiasi atas jasa mereka yang luar biasa,” ungkap Sarah, koordinator pembagian paket Ramadan ACT DIY. (sol)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini