Minggu, 11 Apr 2021,


95-persen-anggota-polres-kebumen-sudah-divaksinKapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan tenaga vaksinasi. (istimewa)


Nanang W Hartono
95 Persen Anggota Polres Kebumen Sudah Divaksin

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Anggota Polres Kebumen yang telah diberi vaksin Covid-19 mencapai 95 persen. Lima persen belum belum karena penyintas dan kondisi kesehatan tertentu.


Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengungkapkan hal itu ketika memberikan penghargaan kepada petugas vaksinasi Dinkes Kabupaten Kebumen, Senin (5/4/2021). Penghargaan diberikan kepada tenaga vaksinasi yang telah memberikan kontribusi kelancaran program vaksinasi di lingkungan Polres Kebumen.


Kurang lebih 30 orang petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan tergabung dalam organisasi Persatuan Perawatan Nasional Indonesia (PPNI) hadir pada penyerahan penghargaan itu.

Pemberian reward sebagai bentuk respek kepada petugas kesehatan yang gigih mensukseskan program nasional itu di Kebumen. “Berkat dukungan dan kontribusi rekan-rekan tenaga kesehatan, Polres Kebumen masuk tiga besar teratas target vaksinasi di lingkup Polres, se-Polda Jateng,” kata Piter.


Pemberian vaksinasi dua tahap kepada para personel Polres Kebumen diharapkan terbentuk herd immunity dan Polres Kebumen siap memberikan dukungan dan pengamanan pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.


“Harapan kami, Polres Kebumen bisa seratus persen diberikan vaksinasi sampai tingkat Polsek,” kata Piter. (*)




SHARE

'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini