Senin, 25 Jan 2021,


30-anggota-polres-klaten-menerima-penghargaanKapolres AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH menyerahkan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. (masal gurusinga/koranbernas.id)


Masal Gurusinga

30 Anggota Polres Klaten Menerima Penghargaan


SHARE

KORANBERNAS,ID.KLATEN -- Sejumlah 30 anggota Polres Klaten berprestasi menerima penghargaan, Rabu (13/1/2021). Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada upacara di halaman Polres setempat dipimpin Kapolres AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH.

Anggota yang menerima penghargaan terdiri dari berbagai satuan fungsi dan Polsek, berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Nomor:KEP/89/IX/2020.


Kapolres AKBP Edy Suranta Sitepu dalam amanatnya mengatakan penyerahan penghargaan dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kepada personel yang berdedikasi mengemban tugas dan tanggung jawab.

Penghargaan ini juga dimaksudkan untuk memacu personel lain agar meningkatkan kinerjanya. “Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kinerja dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” ujarnya.


Mantan Kasatreskrim Polres Klaten itu berpesan kepada penerima penghargaan agar tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi ke depan tugas Polri semakin berat di tengah wabah Covid-19 yang membawa dampak kamtibmas.

“Terus tingkatkan kinerja dan jangan merasa puas mencapai sesuatu. Karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” pintanya.

Kapolres juga menekankan sinergitas Polres Klaten dengan masyarakat agar terus ditingkatkan. Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan polisi dalam melaksanakan tugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Salah satu aspek pemberian penghargaan yakni pengungkapan kasus pencurian dan pemberatan (curhat) pecah kaca, dukungan masyarakat menjadi salah satu penentu keberhasilan petugas.

Menyinggung Covid-19 di Kabupaten Klaten, Edy Suranta Sitepu menyatakan kepolisian sebagai salah satu institusi yang dikedepankan dalam penanganan wabah tersebut diminta senantiasa menjadi teladan masyarakat. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini