Sabtu, 18 Sep 2021,


21-kios-ludes-terbakar-di-pasar-muntilanKebakaran di kios Pasar Mekar, Muntilan, Magelang, Jumat (12/10/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB. (istimewa)


yvesta
21 Kios Ludes Terbakar di Pasar Muntilan

SHARE

KORANBERNAS.ID --Pasar Mekar, Muntilan di Kecamatan Muntilan, Jawa Tengah terbakar hebat, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Kebakaran yang terjadi di Blok K1 - K21 Desa Tamanagung itu diduga karena terjadi konsleting listrik


Berdasarkan informasi dari BPBD Kabupaten Magelang, sebanyak 21 kios beserta isinya di pasar tersebut ludes terbakar. Antara lain kios pakaian, sepeda, sepatu dan makanan. Kios klitikan dan onderdil motor bekas pun tidak bersisa.


Api dapat dipadamkan pada pukul 21.00 WIB dengan mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran dan dilanjutkan dengan proses pendinginan. Pemadaman dilakukan dengan 14 unit  mobil pemadam kebakaran gabungan dari pemadam kebakaran Kabupaten Magelang dan Kota Magelang.

Selin itu satu unit mobil tangki air dan peralatan penerangan dari BPBD Kabupaten Magelang, Polri, Satpol PP,  Linmas, relawan, dan warga masyarakat sekitar.(yve)




SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini