partai-golkar-menyumbang-sound-system-dan-lembu-untuk-muhammadiyahPartai Golkar dipimpin Ketua DPD DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM, silaturahmi dan menyerahkan bantuan ke PDM Bantul, Selasa (29/7/2020) malam. (sari wijaya/korabernas.id)


Sari Wijaya

Partai Golkar Menyumbang Sound System dan Lembu untuk Muhammadiyah

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Partai Golkar silaturahmi ke jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Bantul di Kantor PDM, Selasa (29/7/2020) malam. Pengurus partai Golkar yang hadir adalah Ketua DPD DIY Drs HM Gandung Pardiman dan jajaran, Ketua DPD Golkar Bantul Paidi SIP dan jajaran pengurus serta anggota DPRD Bantul, Hj Arni Tyas Palupi ST.


Baca Lainnya :

Dalam silaturahmi tersebut diserahkan juga bantuan seperangkat sound system dan satu ekor lembu untuk perayaan Idul Adha.

"Terimakasih atas silaturahmi dari Partai Golkar dan penyerahan bantuan serta lembu. Ini tentu sangat kami syukuri," kata Drs H Sahari, Ketua PDM Bantul.


Baca Lainnya :

Lembu akan disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga di sekitar kantor PDM.

Gandung mengatakan, antara Partai Golkar dan Muhammadiyah sudah menjalin kerja sama sejak lama. "Dan kami sekaligus kulanuwun karena kader Muhammadiyah Pak Totok Sudarto menjadi ketua dewan pembina Partai Golkar di Bantul," katanya.

Golkar sendiri, lanjut Gandung, sudah bersepakat mengusung pasangan Drs H Suharsono-DrsTotok Sudarto untuk maju Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Pemberian lembu adalah dalam rangka meringankan beban warga dan pada saatnya akan disembelih dan dibagikan dagingnya untuk mereka.

Wakil Ketua PDM Bantul, Suwandi DS, mengatakan untuk kader Muhammadiyah yang maju pencalonan maupun sebagai timses akan dinon-aktifkan sementara. "Agar tidak ada tumpang tindih dengan tugas persyarikatan," katanya. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini