Operasional DHM Utamakan Protokol Penanganan Virus Corona

Operasional DHM Utamakan Protokol Penanganan Virus Corona

KORANBERNAS.ID.KEBUMEN--Merespon cepat kompleksitas dampak pandemi Covid-19 di sektor pariwisata khususnya perhotelan, PT. Dafam Hotel Management (DHM) bersama dengan seluruh stakeholders bergerak bersama-sama mengambil bagian dalam program “Dafam Peduli” yang bertema “Indahnya Berbagi & Peduli, Nikmatnya Bersyukur”.

Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak Senin (20/4/2020) di seluruh unit hotel di bawah naungan PT Dafam Hotel Management, di Pekanbaru, Lubuk Linggau, Jakarta, Bandung, Pekalongan, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Semarang, Yogyakarta, Banjarbaru, Jember, Surabaya, Lombok dan Bali.

Kegiatan sosial ini dikhususkan berbagi kepada para pekerja harian yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19 di semua unit-unit hotel DHM di seluruh Indonesia. Bantuan juga disalurkan untuk masyarakat sekitar hotel dalam bentuk sembako dan juga uang tunai.

Pelaksanaan baksos dipimpin langsung CEO DHM Andhy Irawan dan President Director PT DPI Tbk Billy Dahlan.

“Kegiatan ini merupakan wadah aspirasi dan semangat serta tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan. Kegiatannya dikemas dalam berbagai aktivitas sosial dan kampanye yang menginspirasi," ujar Andhy Irawan selaku CEO PT. DHM.

Dafam Hotel Management, katanya, tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan tetap beroperasional di seluruh Indonesia kecuali Lombok.

Operasional hotel dilaksanakan dengan mengutamakan protokol penanganan Covid-19, baik dalam hal pelayanan atau operasional hotel, maupun memastikan keamanan tamu dan juga karyawan.

“Wabah Covid-19 berdampak sangat besar terhadap industri perhotelan. Namun hal ini tidak membuat kami kehilangan semangat untuk terus berkarya dan selalu peduli serta memberikan yang terbaik untuk konsumen, karyawan dan juga masyarakat. Ini yang selalu diajarkan oleh President Komisaris Dafam Group,” kata Ninik Haryanti, Corporate Public Relations PT. DHM. (SM)